Suasana kota Seoul dengan banyak yang lalu lalang, semua sibuk dengan perkerjaan dari mulai kantor sampai toko makanan, mereka mendengarkan siaran radio mulai dari radio manual sampai radio yang ada di ponsel.
"Apa kalian ingat kutipan terkenal dari film, "Architecture 101"? "Kita semua merupakan cinta pertama seseorang. Kau, dan kau juga. Saat itu, Kita semua hanyalah anak laki-laki atau anak perempuan yang sedang jatuh cinta, dan kita menjadi cinta pertama seseorang."
"Teruntuk pendengar Mi Nu's Happy 6pm, hari ini... Apakah kalian siap untuk kembali... pada masa saat menjadi cinta pertama seseorang?" ucap Song Geu Rim yang berada didepan Mic melakukan siaran radio.
Di ruang Kontrol, 3 orang terlihat kebingungan. Ra Ra Hee seorang PD acara radio bertanya apakah belum diangkat juga. Ko Hong Joon mencoba menelp mencoba untuk menelp Mi Nu.
"Hei.. Dimana Mi Nu? Bagaimana bisa kau selalu seperti ini di setiap acara Live?" ucap Ko Hong Joon kesal. Komentar mulai masuk, Gam Moon kaget kalau para fans ingin meledakkanstudio radio kita.
"Saya bukanlah Mi Nu. Saya penulis sampingan, Song Geu Rim. Kalian pasti sudah mulai terbiasa dengan suaraku sekarang." Ucap Geu Rim menjadi penyiar acara "Happy 6pm's DJ Mi Nu"
"Mi Nu pasti terjebak macet. Aku melakukan pembukaan, menggantikan dirinya." Kata Geu Rim lalu melihat ponselnya kalau Mi Nu menelpnya lalu memberitahu PD dan mereka menyuruh agar bisa mengangkatnya.
"Aku dapat telepon dari Mi Nu. Waktu itu dia juga terjebak macet. Apa kalian ingat saat kita mengadakan acara melalui telepon? Aku akan menghubungkan dia untuk mencari tahu keberadaannya." Ucap Geu Rim lalu mengangkat telp Mi Nu.
Ia yang kesal mengangkat dengan umpatan, lalu tersadar kalau sedang live menganti nama panggilanya jadi "Mi Nu yang sangat tampan" dan menanyakan keberadaanya. Mi Nu terdengar mabuk berteriak "Aku tidak mau ke acara radio! Berhenti meneleponku. Sudah kukatakan, aku tak akan melakukan yang seperti itu lagi."
Semua yang ada di dalam ruangan langsung henting 5 detik dengan mulut melonggo setelah mendengar suara Mi Nu. Geu Rim akhirnya mencoba mencari cara agar kalau yang dikeadaan sekarang sedang ada kejutan pada pengemarnya.
"Mi Nu yang sangat tampan suka sekali bercanda. Dia pasti mempersiapkan kejutan untuk kita. Dan Ini dia, lagu pertama di Mi Nu's Happy 6pm. Lagu ini mengingatkan kita pada cinta pertama kita. Lagu dari Kim Dong Ryul, "Saying I Love You Again"." Ucap Geu Rim akhirnya mengakhiri siaran untuk acara Mi Nu lalu mengumpat marah
Geu Rim, Ra Hee dan Lee Seung Goo sudah berada di ruangan Direktur Kang Hee Seok. Direktur langsung memarahi semua pegawainya yang bodoh, menegaskan kalau tim mereka adalah yang terburuk, karena Tidak ada yang mau mendengar siara radio jadi lebih baik Keluar saja.
"Tapi Tn. Kang..." ucap Geu Rim mencoba untuk menjelaskan tapi Diektur Kang sudah sangat marah.
"Apa?!! Apa?!! DJ Idol itu selalu bolos dari acaranya atau mabuk-mabukan. Kau seorang produser. Apa Kau tak bisa mengendalikannya? Kau selalu membiarkannya kacau balau." Ucap Direktur Kang pada Ra Hee
"Apa Pikirmu, kau seorang DJ? Mengapa kau selalu... berbicara di mikrofon? Tadi kau bilang "Mi Nu sialan"? Aa Kau bisa mengatakan sesuatu jika ada DJ yang bolos acaranya? Jadi, apa kau bisa menghubungi dengan si Mi Nu sialan itu apa tidak?" ucap Direktur Kang pada Geu Rim
"Saya minta maaf... Kami belum..." ucap Geu Rim yang kembali di sela oleh Tuan Kang kalau tak perlu permintaan maaf.
"Tolong, jangan bilang maaf padaku lebih baik Pindah saja sana. Jika kalian memiliki hati nurani, pikirkanlah. Kalian menghancurkan siaran langsung setiap empat hari. Bagaimana bisa aku mempercayai kalian? Kita tidak bisa hidup dari tangan ke mulut. Bagaimana untuk acara siaran besok?" kata Tuan Kang kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio Romance
RandomDrama ini akan berpusat pada seorang selebriti yang menjadi DJ radio dan menemukan penyembuhan untuk dirinya sendiri dan orang lain melalui radio. Di lain sisi ada seorang wanita bernama Song Geu-Rim. Dia bekerja sebagai penulis program radio dan te...