(Siwon)
"Siwon,Ibu benar benar tidak mengerti dengan apa yang kau lakukan...apakah Ibu harus pergi dulu agar kau bisa sadar..."
"Siwon!apa yang kau lakukan!kau sangat mempermalukanku!!dari mana kau dapat sifat seperti itu!dimana harga dirimu?!bagaimana kau bisa berselingkuh dengan managermu sendiri!kau benar benar anak tidak tahu diri!untung saja dengan segala kebaikan hati Mr.Rain,dia tidak memutuskan kerjasama kita karena ulah menjijikanmu!"
"Choi Siwon,apa yang kau cari dari wanita itu?Bukankah Stephanie terbaik??mengapa kau menduakannya...?apa yang kau pikirkan...mengapa kau tidak mau menuruti kemauan appa dan eomma...? Kau membuatku pusing..."
"LIHAT!eommamu sudah tidak tahan dengan kelakuanmu,dasar kau anak tidak tahu diri Choi Siwon!ini ambil kotak ini!"lalu appa dan eomma langsung pergi meninggalkanku di ruang keluarga.
Aku daritadi hanya diam sambil mencerna segala yang diucapkan oleh eomma dan appa..yoona?stephanie?ada apa sebenarnya..
Ini?ini adalah hadiahku untuk Tiffany,mengapa bisa ada disini?.
Lalu aku membuka box itu dan......tas itu masih ada,tetapi ada sebuah amplop,aku rasa itu pasti berisi surat..dan aku mencoba membukanya.."Hai siwon,kau sudah membuka surat ini?geurae.aku sudah tau semuanya...aku sudah tau apa yang sebenarnya terjadi antara kau dan yoona..aku tidak akan mengganggu kalian..lebih baik aku yang mengalah,lebih baik aku yang pergi.aku tidak mengerti mengapa kau tega melakukan ini padaku..aku benar2 tidak tau apa salahku...sebelumnya aku ingin meminta maaf karena dengan lancangnya,sebenarnya aku telah mengikutimu dan aku tau kau akan menikah dengan yoona.itu sangat menyakitkan untukku,aku pikir kau akan menikah denganku dan bahagia bersamaku..setiap hari aku telah bermimpi menjadi happy wife jika aku menikah denganmu nanti,tapi kenyataannya pahit.sangat jauh dari apa yang aku harapkan.seharusnya aku sadar,kurangnya perhatian darimu adalah tanda penolakkan secara halus,tapi aku sangat bodoh..aku terlalu memercayaimu karena aku sangat mencintaimu tapi kau mencintai orang lain.its Ok,mungkin kita tidak ditakdirkan untuk bersama....mianhae siwon,aku harus pergi..gomawoyo...selama ini kau sudah membuat hidupku berwarna..semenjak kita bertemu di airport,sampai kau menyatakan cinta di cande light dinner.semua itu menyenangkan haha,lucu juga bila di ingat.gwaemchana siwon-ah kau tidak usah mencariku...aku baik baik saja,kau tidak perlu minta maaf,aku sudah memaafkanmu.hm,nado sarangahe..
-STEPHANIE HWANG jelek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love//SIWON TIFFANY
FanfictionPerjodohan tidak akan selalu berakhir dengan buruk.apalagi dengan Tiffany dan Siwon,perjodohan yang menurut mereka adalah kesialan yang akan membawa keburukan malah berubah menjadi suatu kebahagiaan.takdir lah yang menyatukan mereka.tetapi,sebahagia...