(Siwon)
Aku dan Sica berlari menuju arah lobby hotel tepat dimana dia,Tiffany atau yeojaku berdiri.
"TIFFANY-SSI!"
Ya.Itu Jessica.
Jessica yang lebih dulu memanggil Tiffany,Jessica berjalan di depanku sementara aku hanya mengikutinya dari belakang.
Aku melangkah dengan perasaan takut dan gelisah.Aku sangat cemas bagaimana ekspresi Tiffany ketika melihatku nanti,apakah dia akan menamparku?atau apakah dia sudah melupakanku?ataukah mungkin dia senang bisa melihatku kembali?molla.Tapi kurasa tidak mungkin.
"Tiffany!!its me!!Jessica..."
Lalu gadis berbaju hitam itu menoleh perlahan,
"Jessica?"
"AAAAAA!!!!I MISS YOU SO MUCH!!!" Lalu dua gadis itu berpelukan berulang-ulang karena mungkin dengan cara itu mereka bisa melepaskan rindu mereka karena sudah lama tak berjumpa.Sementara aku,aku hanya diam saja dengan memasang wajah tatapan kosong,tatapan yang mencerminkan perasaan gelisah dan bingung,bingung karena tidak tahu apa yang harus aku lakukan.
"Choi Siwon?eorimaniyeyo."Ucap gadis berbaju hitam itu yang berhasil memecahkan pikiranku yang sedang tidak karuan ini.
Terlihat dari ekspresi wajahnya yang terlihat canggung dan agak sedikit terkejut melihatku.tidak ada eksperesi senang apalagi bahagia di wajahnya sama sekali ketika dia melihatku.arrasseo..kami sudah lama tidak bertemu..mungkin dia membenciku...mungkin dalam hatinya dia sangat marah karena tiba-tiba aku muncul lagi di kehidupannya.aku yakin dia sangat tidak mengharapkan kedatanganku.mengapa tidak??ini semua salahku.akulah yang membuatnya membenciku.Dia meninggalkan kehidupannya di korea karena aku.Akulah yang waktu itu telah menyakitinya..walaupun begitu ternyata dia masih mengingatku.tentu saja dia tidak akan melupakanku..perbuatan yang aku lakukan pasti sangat menyakitkan sehingga sulit baginya untuk melupakanku dan kejahatanku ini.Gwaenchana.
Syukurlah dia masih mengingatku."Choi Siwon" memang terdengar sederhana,dia hanya memanggil namaku.tapi aku merasa sangat bahagia..panggilan itulah yang aku rindukan selama ini...
Tanpa banyak berfikir,aku langsung merespond ucapannya tadi.
"Ne Tiffany..sudah lama,kau kemana saja?"
"Aku disini Siwon-ah..aku selalu disini"ucap gadis itu disusul dengan senyuman halus.
Geurae.senyuman itu yang bisa membuat hatiku sejuk,selama setahun lebih aku hanya dapat melihat senyuman itu lewat foto polaroid atau ponsel tetapi pada hari ini aku bersyukur karena dapat melihat senyuman penyejuk itu secara langsung.Tiffany,ingin rasanya aku memelukmu,tetapi entah mengapa kau terlihat canggung ketika melihatku.begitupun sebaliknya.
"BTW,Mengapa kalian bisa ada disini??apakah kalian ke Indonesia bersama-sama?"tanya Tiffany penuh dengan keheranan.
"Aku..."
"Ne Tiffany,perusahaan Hyundai Company akan memgembangkan usaha mereka di Indonesia dan mereka akan menyewaku sebagai bintang iklan di perusahaan mereka.Dan kebetulan pemotretan ini tentunya akan dilakukan di Jakarta..jadi ya seperti ini..hehe"
Mwo??apa maksud dari Jessica??aku belum sempat menjawah pertanyaan Tiffany,Jessica malah menyelaku dan dia malah menceritakan omong kosong seperti ini.Haish...ada apa dengan jessica??aku tidak mengerti!
Karena tidak tahu harus mengatakan apa,aku hanya tersenyum pertanda aku mengiyakan ucapan omong kosong Jessica.
"Geurae???itu bagus!chukkae Jessica,Siwon..aku tidak sangka kalian bisa menjadi partner!hahaha harusnya kalian mentraktir aku karena aku yang mengenalkan kalian..hahaha"ucap Tiffany dengan tertawa kecil.
"Tiff!i'm here.."
Mwo??siapakah itu??terdengar seperti suara seorang namja.Nuga issoyo??mengapa dia memanggil Tiffany...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love//SIWON TIFFANY
FanfictionPerjodohan tidak akan selalu berakhir dengan buruk.apalagi dengan Tiffany dan Siwon,perjodohan yang menurut mereka adalah kesialan yang akan membawa keburukan malah berubah menjadi suatu kebahagiaan.takdir lah yang menyatukan mereka.tetapi,sebahagia...