Part 12-Only one

1.2K 66 6
                                    

(Tiffany)
Huh,benar-benar hari yang melelahkan...hari ini aku habis melaksanakan pemotretan lalu makan malam bersama Nickhun.Bagaimana dengan Siwon dan Jessica?apakah mereka sudah makan?aku benar-benar merasa tidak enak dengan mereka,aku belum bisa mengobrol secara leluasa dengan mereka karena aku terus bersama Nickhun.Sebenarnya,aku agak tidak percaya dengan perkataan Jessca yang mengatakan bahwa dia dan Siwon kesini untuk pekerjaan..itu bodoh sekali.Mana mungkin?? memangnya aku se bodoh itu??tapi,i dont really know about it.Firasatku mengatakan bahwa mereka kesini untuk mencariku..tapi bagaimana mereka bisa tau?ah mungkin dari internet..

*TING NONGGGG!!!!*Oh my!!siapakah itu??malam-malam mengagetkanku saja?!apakah dia tidak tahu jam  berapa ini??aku sangat mengantuk!*TING NONGGG!!!!*"ARRASSEO!!!"teriakku dari dalam kamar,walaupun tidak akan terdengar keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*TING NONGGGG!!!!*
Oh my!!siapakah itu??malam-malam mengagetkanku saja?!apakah dia tidak tahu jam berapa ini??aku sangat mengantuk!
*TING NONGGG!!!!*
"ARRASSEO!!!"teriakku dari dalam kamar,walaupun tidak akan terdengar keluar.
"Neeee?"jawabku sambil membuka pintu kamar.

"Neeee?"jawabku sambil membuka pintu kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Neo??"
"Ne,ini aku Jessica."
"Ada apa Jess?kau tidak tidur??atau,kau ingin tidur di kamarku??masuk lah.."
"Ani."jawab Jessica ketus.Sebenarnya ada apa ini?aku merasa ada yang aneh dari Jessica,dari pagi dia selau sensitif padaku.What happend Jess?.
"Sica-ya what happend to you?you look different.u look like the real ice princess now.am i make a mistakes??"
"No,i just want to ask you some easy questions."
"Marhaebwa.."
"Apakah kau mulai lagi dengannya??"
"Mwo?mulai lagi?dengannya?apa maksudmu??"
"Mantan gebetanmu di SMA."
"What?maksutmu Nickhun?kau mengingatnya?apakah kau mengira aku berpacaran dengannya?OMG,tidak ada yang dimulai dan tidak ada yang diulang Jess.Dia hanya membantuku,pertama kali aku ke Indonesia aku tidak sengaja bertemu dengannya dan dialah yang membantuku,oleh karena itu aku bisa sukses seperti sekarang.."
"Geurae?Tiff,sebenarnya ada yang ingin kuberi tahukan padamu.."
"Apa?Jess sebaiknya kita bicara di dalam kamar..di depan pintu seperti ini sangat tidak nyaman."
"Baiklah..".
Akhirnya Jessica menceritakan segala yang ia ketahui tentang hal yang terjadi antara aku,Nickhun,dan kakaknya saat SMA dulu.
Aku sangat menyesali mengapa Jessica tidak menceritakannya dari dulu?mengapa baru sekarang?.Aku merasa bersalah pada Donghae Oppa,tapi its Ok.Jung Donghae hanyalah bagian dari masa laluku..lagipula Donghae sudah bahagia di London,dia baru saja menikah.Hanya saja,aku menjadi sangat kesal pada Nickhun!aku tidak menyangka!!selama 10 tahun sejak kejadian itu,kebusukkannya baru terbongkar sekarang.Parahnya lagi,selama setahun lebih ini aku menjadi orang yang dekat dengannya.Bagaimana tidak??dialah yang selalu ada untukku...aku akui,aku juga menyukainya..dan aku juga,menyayanginya.
Ada 1 kebenaran lagi yang baru aku dengar dari Jessica.Ne,its about........
Choi Siwon.Aku sudah mengetahui semuanya...masalah yang bersama Yoona itu.Awalnya aku tidak percaya,aku pikir itu hanya kebohongan agar aku mau balik lagi bersama Siwon.Tetapi Jessica meyakiniku dan...akhirnya,aku benar-benar mempercayainya.Jessica benar,aku memang selalu gegabah dalam mengambil keputusan...kalau dulu aku bisa sabar sedikit,mungkin aku tidak akan terpisah dengan Siwon..haish!!!aku sangat menyesali peebuatanku!!!!mengapa aku sangat bodoh?!?!?! Aku tau,Siwon tidak akan mungkin melakukan hal yang jahat padaku.

Unexpected Love//SIWON TIFFANYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang