"Neomu banjjak banjjak nuni busho.NO NO NO NO NO!!neoumu banjjak banjjak nolla naneun OH OH OH OH OH!neomu jjarit jjarit momi tallyeo GEE GEE GEE GEE GEE GEE!!!aaaa Jessicaaaaaaa"
"Tiff Tiff,kau histeris sekali,hm bisa bisa nya kau melupakan konser sahabatmu"
"Whuaaaat"
Aku sama sekali tidak bisa mendengar siwon berbicara lg karena suara musik konser ini terlalu kencang.
"Apakah kau masih pantas disebut sahabat lantaran melupakan konser penting sahabatmu itu?!"
"What r u talking about?i cant hear ya..."
"Haish paboya!molla!!"
Haish mengapa dia marah??aku kan tidak bisa mendengarnyaa!
(Siwon)
"How's the concert?"
"Too funny!siwon-ah aku ingin ke back stage!!!!!!!akan kukenalkan kau pada sica!"
Sykurlah jika dia bahagia.apa?apakah dia akan mengenalkanku pada sahabatnya itu?haha akhirnya dia mau mengakuiku!!aku juga ingin meminta selfie bersama dengan Jessica.Mwo?ternyata Jessica Jung jauh lebih cantik dari yang aku lihat di TV ataupun internet.
"TIFFANY HI!!thankyou so much for coming!!"
Lalu kedua gadis cantik itu berpelukan ber ulang ulang.
"Yourwelcome babe!youre so gorgeous!im so proud of you!youre amazing!"
"Thankyou,i thought youre not coming tiff,bcs i try to call and sent you a message but you dont respond it"
"Ah i know it..im sorry jess..im too busy.but,see?im coming right??its too impossibble if i forget you and ur great concert!"
Dasar gadis pembohong,diakan melupakannya,akulah yang membawanya kesini.
"Btw who's that guy?"
Akhirnya dia menanyakan aku yg dari tadi hanya berdiri bagai patung.
"Hi,my name choi siwon.nice to meet you Jessica"
"Jess,hes ur big fan"
"Oh really?thankyou,but btw.siwon,apakah kau pacar tiffany?"
"Ooh,aku..."
"Dia adalah bestfriend baruku!hahaha orangtuaku yang mengenalkan kami"jawab Tiffany tersenyum.
"Ah jessica,can we take a selfie?"
"Ohh alright...hehe"
Hah,menyebalkan,aku muak mendengar perkataan Tiffany,lebih baik aku mengajak sahabatnya foto bersama!
"Thanks Jess,it such a great concert..tiff kalau kau masih ingin berbincang silakan saja.aku menunggumu dimobil.goodbye jessica"
"Ow yourwelcome,see u necxt time siwon!"
(Tiffany)
"jessss aaaaaaah"
"Why???"
"Im pretend it!!!!"
"Pretend what???"
"He...he..he..he is my tunangan jess!kami dijodohkan!!!tetapi pada malam perjodohan dia mengatakn diam diam padaku bahwa dia tidak menyukaiku.dan awalnya aku juga iya!aku sangat membencinya..aku meminta appa membatalkan perjodohan ini tapi appa tidak mau,akhirnya aku kabur .. Dan appa meminta siwon untuk mencariku,lalu dia menemukanku..dan kita berlibur bersama di villa,kita menghabiskan waktu bersama..a..a...i think i love him jess,but,does he love me too?nanti malam dia mengajakku makan malam.."
"OH MY GOD TIFF!!!!!why u didnt tell me??so this the reason why you not respond my call?hmm thats okay babe.all u gotta do is,just show it.show him that u love him.listen,i may not know that guy so far..but im pretty sure that he love you too"
"Apa yg membuatmu sebegitu yakin?"
"Semua perlakuannya?kau bodoh?dia mengajakmu makan malam,berarti ada sesuatu yang ingin dia sampaikan!"
"Bagaimana jika dia benar2 menolak perjodohan ini jesss?"
"I guess not.kau harus mendapatkannya,aku yakin kau pasti bisa!kau sangat cantik dan sempurna.tidak mungkin dia benar2 ingin menolak jika dijodohkan denganmu.now go out and make me proud!kejar cintamu tiff!"
"Aaaaah sica!!!i love u more than anythinggg"
Setelah berpelukan dengan sica,aku menuju parkiran mencari mobil hitam milik si jutek itu,AAA ITU DIA!"Siwon-ssi apakah aku lama??"
"Tidak apaa.wah sahabatmu cantik sekali!kalau aku aktor mungkin aku sudah menikah dengannya dan mendapatkan awards best couple!"
"Hahaha kau bermimpiiii!sok tampan aigoo.siwon ssi...lapar"
"Sok sedih,cam!lets go dinner!!!!!"
(Siwon)
Semoga malam ini menjadi malam yang bersejarah.
"Tiff,haish mengapa kau tidur?!kita sudah sampai!!!ppali ireona!!!"
"Ne..."
Kubuka pintu mobil sebelah kanan dan mempersilahkannya turun dari mobil itu.
"Kajja kita masuk tiff"
"Arra""Welcome to Suzz beauty salon"
"Siwon-ssi ini terlihat seperti salon..apakah ada restaurant yg bernuansa salon di seoul?wah kreatif sekali.."
Yatuhan mengapa gadis ini tidak pintar pintar.aku sengaja membawanya kesini karena,dia harus tampil lebih cantik untuk malam yg bersejarah ini.
"Kau bodoh?ini memang salon dasar kau"
"Mwo???kau mau apa???"
"Tiff mianhae,1 jam lg aku akan menjemputmu dan kita akan makan,kau disini saja dulu oke?anggap saja seperti salon ini milikmu.ini adalah salah satu salon milik ibuku.bye tiff!"
"Ta ..ta tapi..."
(Tiffany)
Aku tidak mengerti,pelayan2 ini dari tadi meriasku.tp mengapa siwon mengajakku ke tempat ini?apakah aku kurang cantik mengenakan mini dress tadi?huh entahlah..Apakah ini berlebihan?aku jadi malu,dia mendandaniku seperti ini?ini rapih sekali,OMG apakah dia akan membawaku ke tempat yang sweet lalu menyatakan cinta padaku?
Huh,maldo andwae.kurasa aku terlalu banyak nonton drama.
"Are u ready?"
"Ne..?"
Aku terkejut melihat kebelakang,yaTuhan mengapa dia harus berpenampilan seperti ini?membuatku ingin terus memandangi wajahnya yang tampan itu.
"Wae?aku tampan bukan?"
"Mwo??anio!!!itu tidak cocok wleee"
Aku 100%berbohong.mana mungkin pria seperti ini tidak tampan.huh,mendengar suaranya saja sudah jatuh cinta.HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love//SIWON TIFFANY
Fiksi PenggemarPerjodohan tidak akan selalu berakhir dengan buruk.apalagi dengan Tiffany dan Siwon,perjodohan yang menurut mereka adalah kesialan yang akan membawa keburukan malah berubah menjadi suatu kebahagiaan.takdir lah yang menyatukan mereka.tetapi,sebahagia...