Wajah itu?ya.aku baru memperhatikan Siwon sebentar,dan aku langsung malas melihatnya.aku tidak jadi menemuinya,aku benar-benar malas.Moodku hancur.aku ingin pulang saja ke rumah.entah apa tadi yang ku lihat salah atau benar,yang jelas aku sangatlah TERKEJUT.oh gosh,whats going on with him?what happening?
Kejadian tadi membuatku tidak bisa tenang,selalu terbayang di otakku.
Aku benar benar tidak menyangka,aku tau siwon bukan orang yang seperti itu.
Tetapi....
*flashback*(Video call)
"Ne...aku akan menemanimu besok....arraseo,aku akan menjadi suamimu...aku janji...asal kau membantuku juga....".
Yup.itu memang terdengar singkat,tetapi SANGAT menyakitkan.
*flashback end*
Apakah benar yang aku lihat??apakah benar yang aku dengar???
Janji?
Suami?
Menemani?
Apa maksud dari itu semua???Aku benar benar tidak mengerti.ada apa sebenarnya?apa yang terjadi??siapakah orang yang siwon telfon tadi ??dengan siapakah dia berbicara??.
Oh ne,siwon bilang dia akan menemani orang itu besok...
Hm,baiklah.aku akan mencoba mengajaknya pergi besok,ah kebetulan.besok akan ada launching brand terbaru di Hermes Aku memang ingin kesana bersama Siwon!aku akan mengirimkan pesan singkat untuknya.
"Hi babe!whatcha doin?besok bisakah kau menemaniku ke Hermes Untuk melihat launching brand baru??aku benar-benar ingin kesana...lagi pula kau belum memberiku kado"
"Mianhae Tiff,aku tidak bisa...kau pergi sajalah sendiri.aku ada janji dengan temanku..hadiah?tenang saja staff ku akan segera mengirimnya untukmu,kau tunggu saja.goodnight Tiff,i love you."
Ternyata benar,ini sungguhan.Besok dia benar benar akan pergi dengan orang itu.siapakah dia??ya Tuhan...ada apa sebenarnya??mengapa firsatku tidak enak???mengapa aku menjadi takut??apakah selama ini dia tidak seperhatian dulu karena hal lain,bukan pekerjaan?oh god,apakah siwon se...?ah itu tidak mungkin,aku tau siwon hanya mencintaiku seorang.aku harus membuntuti siwon besok.aku akan mencari tahu kebenaran itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love//SIWON TIFFANY
FanfictionPerjodohan tidak akan selalu berakhir dengan buruk.apalagi dengan Tiffany dan Siwon,perjodohan yang menurut mereka adalah kesialan yang akan membawa keburukan malah berubah menjadi suatu kebahagiaan.takdir lah yang menyatukan mereka.tetapi,sebahagia...