"Ayo cepet bang keluar, temen-temen udah pada nunggu di dalem!" Abang gue suka lemot kalo udah diburu-buru kayak gini.
Gue masuk duluan ke dalem cafe dan taraaa! Temen-temen udah pada nunggu, tapi soal dekorasi, karena gue salah satu yang ikut ngedekor, jadinya gak terlalu surprise.
Di depan gue ada meja dan ada kue diatasnya, sama balon angka 18.
"PANJANG UMUR YA, RA!" Kata genk gue sambil dorong-dorong gajelas.
"AYO LEPAS MASA JOMBLO LO SEKARANG," tambah Eunbin.
"Yeu kayak lo udah jadian aja sama pacil"
"Udah dong! Buktinya gue berangkat bareng sama ini tengik," Eunbin narik Jinyoung yang lagi minum soda.
"HAPPY BIRTHDAY KIRAAA, WE WISH YOU ALL THE BEST!"
Pas bang Chan masuk mereka semua langsung ngucapin lagi. Huhu andai tiap minggu gue ngerasain betapa indahnya punya temen baik sebanyak ini.
"Makasih semuaaa. HAPPY BIRTHDAY KE SUNGMIN JUGA DONG!!" Gue pelukin mereka satu-satu sekalipun itu cowok orang
Selesai peluk-pelukan, gue ngobrol bentar sama siapapun. Dan gue baru nyadar Felix sama Hyunjin lagi duduk dan diem ga kayak biasanya kayak orang kesetanan. Disebelah Felix ada Nancy, tapi kalo Hyunjin lagi sendiri.
"Ra, gue nyalain ya lilinnya," kata bang Chan sambil joget-joget kayak orang lagi disko. Lagian disini musiknya gede banget tapi asik.
"Nanti dulu bang, kalo udah gue suruh baru lo nyalain." Jawab gue agak teriak abisnya suara musik gedd banget kayak di kondangan.
"SIAP" Jawab bang Chan terus balik nikmatin makanan sama yang lain.
Gue nyamperin Felix dan dia rada kaget gitu. Tapi abis itu ngasih senyum yang bikin gue meleleh.
"NANCY! SINI BENTAR DEH!" Kak Changbin manggil Nancy sambil teriak. Nancy agak bingung tapi akhirnya dia pergi dan nyamperin kak Changbin. Buset mau ngegas itu anak?
"Lix, ikut gue ke belakang bisa?" Tanya gue sambil bisik-bisik biar Hyunjin nggak terlalu denger. Dia lagi sibuk makanin bolu.
"Of course, apa sih yang gak bisa buat lo." Jawab Felix dan gue langsung ngehela napas lega.
Kita ke belakang cafe dulu, gue nutup pintu rapet-rapet dan disini gak ada suara musik sama sekali.
"Mau bawain kue ulang tahunnya buat gue?"
"Maksudnya?"
"Gue mau lo yang bawa kue itu." Kata gue sambil senyum.
"Maksud lo... gue..."
"Iya Lix." Jawab gue sambil ngangguk yakin.
"L-lo mau jadi pacar gue?" Felix masih agak bingung dan nunjuk-nunjuk mukanya gapercaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i am NOT ✗hwanghyunjin+leefelix
Short StoryI am not the only girl who they love. #186 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, lokal | 170318-160518 | complete | ©acciobaejin; 2018