Kenapa sih gue kudu dipertemukan ama makhluk aneh kaya lo?
Mungkin takdir :)
NOW PLAYING: One Call Away by Charlie Puth
ARSEN PRANAJA ALDRIC
ARSEN
Hai kenalin gue Arsen Pranaja Aldric lu bisa panggil gue Arsen, menurut gue nama gue itu ngabisin tempat di Akte ama KK kan kasian yang buat Akte ama KK, yang lahir juga bukan cuma gue doang, kalau namanya pada panjang panjang kan kasian mereka ngetiknya, tapi sabodo lah kenapa gue jadi mikirin mereka (?) lah....Gue menjabat jadi ketua osis di SMA 3 Tunas Bangsa, yah itu jelas menjadi kebanggaan gue sendiri, tapi sejujurnya gue ga niat sih jadi ketos, cape njir, kesana kesini gue mulu, apa apa selalu yang disalahin ketos, emang udah nasib gue kali -_-
Hari ini adalah hari pertama MOS, dan itu adalah saatnya gue ngerjain adik kelas, kali aja ada yang cakep, bakal gue gebet 😂✌
Entah, gue pikir hari ini bakal jadi hari ter-hoki gue.
Gue memarkirkan motor gue didepan pom bensin mini. Tiba tiba ada cewek berpakaian putih biru dan memakai topi kerucut di kepalanya.
"Wah adek kelas nih," batin gue.
"Kak boleh ikut gak?" tanya cewek yang belum gue kenal tadi.
"Gak boleh," itu jawaban gue, gini gini juga gue jual mahal dong.
"Manusia pelit,"ocehnya.
"Wahh, songong lu dek , baru jadi adek kelas aja udah songong," jawab gue gak mau kalah.
"Lagian orang yang pelit kuburannya sempit," ucap ntuh bocah.
"Nih bocah belum tau aja siapa gue," batin gue.
"Cupu amat lu , udah ga jaman kali kek gituan," ucap gue sambil senyum sinis.
Gue memakai helm gue dan menaiki motor. Gue melirik kearah bocah tadi, dan entah kenapa gue kasian ama tuh bocah, akhirnya gue bolehin dia nebeng.
Setelah sampai di sekolah, ntuh bocah langsung nyelonong pergi tanpa bilang MAKASIH ?, lucknut emang.
Semua peserta MOS berbaris, gue selaku ketua osis berbicara mewakili osis yang lain di depan semua peserta MOS, dan gue melihat bocah tadi pagi berbaris di bagian depan, mampus tuh bocah akhirnya dia tau juga kan siapa gue .Tapi kayaknya gue salah , karena dia gak nunjukin ekspresi apapun , mukanya datar kaya aspal .
Gue kerjain enak kayaknya ."Untuk acara pembuka hari ini , gimana kita bakal nyuruh salah satu dari teman kalian maju untuk nyanyi di depan sini, setuju?"
"Setujuuuuu..." jawab semua pengurus osis dan sebagian siswa yang berani menerima tantangan, sebagian lagi sudah pucat karena takut ditunjuk termasuk bocah tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSEN
Ficção AdolescenteKadang seseorang pergi menjauh bukan untuk membuat kita menangis Bukan juga untuk meninggalkan luka Melainkan tersimpan seribu misteri yang tersembunyi di dalam diri Seakan matanya menyiratkan seribu bahasa yang tak bisa diartikan hanya dengan kata...