Naruto belongs To Mk sensei
Warning ! Canon, Typo, AU, Wild Imagination, SasuFemNaru
🌞
🌞
🌞
🌞
😎Happy Reading...
Semenjak kejadian Sakura datang ke Apartemennya. Naruto pun membulatkan niatnya untuk mengukur sejauh atau sebesar apa Cinta Sasuke untuknya.Maka dari itu ia akan membiarkan Sakura berbuat apa saja tanpa menggangu nya. Dan menjauhi Sasuke untuk sementara waktu.
Sudah dua hari ini Naruto tidak bertemu Sasuke ia sengaja menjauh dari Sasuke jika Sasuke datang Naruto pun akan kabur dengan sangat cepat.
*****
Hari ini adalah hari dimana Sasuke di lantik menjadi ketua Tim Anbu oleh Kakashi selaku hokage ke 6.
Pelantikan itu di hadiri oleh para tetua Konoha dan semua pasukan Anbu konoha, pelantikan itu berlangsung tertutup di aula kantor Hokage.
Setelah di nyatakan Resmi menjadi ketua pasukan Anbu, Kakashi pun memberikan seragam dan peralatan khas Anbu pada Sasuke.
Dan Sasuke pun menerima semua itu dengan senang hati.
*******
"Hei, Naruto hari ini Sasuke sudah di resmikan menjadi ketua Anbu duhh sebagai Kekasihnya kau mau memberinya hadiah apa hmm ?" Tanya Ino kepada Naruto yang tengah memakan makanan ringan.
Mereka kini tengah bersantai di kediaman Ino
"Haaah, aku tidak tahu lagi pula kami sedang bertengkar mungkin ?!"
"Loh, kenapa dengan kalian ?"
"Ah, hanya masalah biasa ! Dan aku sedang tidak ingin bertemu dengan nya !"
"Dasar, kau ini awas loh nanti Sasuke nya ada yang embat !"
"Ah biarkan saja !"
"Heh, kau ini memang mau Sasuke mu itu di ambil orang ! Kau ini bodoh atau apa sih tau susah mendapatkan hati sasuke itu !"
"Hah, aku tahu sudah lah !"
"Ck, cepat sana berbaikan lagi !"
"Ya, aku belum mau !"
"Ck, dasar kau ini !" Ucap Ino sambil menjitak kepala kuning Naruto
Dan Naruto pun melotot lucu pada Ino.
***********
Setelah selesai pelantikan Sasuke pun melangkahkan kakinya keluar, ia sungguh berharap jika Naruto datang dan memberinya ucapan selamat. Tapi sejak kemarin-kemarin Naruto terus menghindar dari dirinya jadi mustahil jika Naruto datang saat ini.
"HaaH..! Aku tak menyangka jika Si Dobe itu marah nya lama" ucap Sasuke dalam hati.
"Sasuke kun omedeto" ucap Sakura dengan senyum manis nya.
Sungguh bukan dia yang Sasuke harapkan datang.
"Sasuke selamat ya! Aku turut senang"
"Ini hadiah dari ku sebagai ucapan selamat. Terimalah" ucap Sakura sambil menyodorkan paper bag yang berukuran sedang.Sasuke pun memejamkan mata nya kesal sungguh ia sudah muak melihat Sakura sejak dua hari yang lalu Sakura terus-terusan menempelinya kemana-mana. Sungguh Sasuke menyesal karena ia tak memarahi Sakura sejak kemarin ia malah membiarkan dan bersikap cuek pada Sakura, karena ia pikir mungkin Sakura akan bosan dan tidak mau lagi menempeli nya.
Tapi naas pemikirannya salah justru Sakura terus-terusan menempeli nya bahkan tak segan segan menggodanya.
"Ck Bidadari menjauh kenapa nenek sihir malah mendekat !" Batin Sasuke nelangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE
Fiksi Umum(COMPLETE) Semua memang berawal dari kebodohan dan kesalahan Uzumaki Naruto yang berujung masuk pada cengkraman possesive si Uchiha sampai maut menjemput. #rank 26 in General Fiction (11/04/18) #rank 01 in SasufemNaru Fiction (26/12/18)