Warning !!Canon, Typo, Absurd, SasuFemNaru, AU
*
*
*
*
*
*
*Happy Reading !
"HUEEE, RUMAH KU KEMALINGAN !!"
Sungguh Naruto tak habis pikir. Apa-apan menurutnya ini semua. Barangnya hilang bahkan semua pakaian nya pun tidak ada, bukan hanya itu perlatan mandinya pun tidak ada.
"Maling kok gini banget sih?!" Innernya.
"Ini Maling miskin amat ya ? sampai-sampai semua barang ku di ambil semua ? Terus apa Maling itu buta ? kok ngemaling sama orang pas-pasan bukannya sama hokage atau orang yang banyak uang ?!" Inner Naruto
"Arggghhhh, kenapa aku harus mendapat hal sial sekali seperti ini !" Ucap Naruto sambil mengacak-ngacak rambut pirang nya.
"Aku harus bagaimana sekarang oh Tuhan cobaan mu ini sungguh berat !"
"Hanya ini yang ku punya sekarang" ucap Naruto sambil memeluk boneka Sasuke.
Lama ia termenung di sisi tembok. Beberapa menit Kemudian ada ide yang menghampiri kepala kuning acak-acakannya itu.
"Ah, aku harus melaporkan kejadian ini pada Hokage. Iya benar !"
Naruto pun beranjak dan melesat pergi sekarang juga, ia tak peduli dengan penampilannya. Karena mau bagaimana lagi namanya juga sedang terkena musibah.
Di perjalanan ke kantor Hokage ia melewati gang dan di sisi gang tersebut netra Biru nya dapat menangkap sebuah penampakan boneka rakun yang serupa dengan pemberian Gaara kemarin.
Sontak saja Naruto memberhentikan langkahnya dan menghampiri boneka tersebut.
"Ini, seperti pemberian Gaara kemarin ?"
"ah, ini memang boneka ku !" kata Naruto yang sedang menilik-nilik benda tersebut.
" aduh kenapa bisa di rusak begini ? ada di tong sampah lagi ?!"
"apa ini perbuatan si maling ? kok aneh ya ?"
"ah, dari pada memikirkan yang aneh-aneh aku langsung saja pergi ke tempat Guru semoga saja ia bisa memberikan titik terang !"
Naruto pun melesat kembali ke arah Kantor Hokage dengan cepat.
"Maaf Emm, Nona mencari siapa ?" tanya Seorang Anbu penjaga pada Naruto
"ah, aku ingin bertemu Rokudaime"
"emm, maaf Nona Rokudaime sedang tidak ada di Konoha"
"Haahh ? Apa ? aduhh padahal aku ingin mengadukan hal genting !"
"hmm, tapi maaf Nona Hokage tadi malam sudah berangkat ke Kumo"
"haah, ya sudahlah kalau begitu aku permisi"
Naruto pun pergi dari kantor Hokage dengan wajah murung
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE
General Fiction(COMPLETE) Semua memang berawal dari kebodohan dan kesalahan Uzumaki Naruto yang berujung masuk pada cengkraman possesive si Uchiha sampai maut menjemput. #rank 26 in General Fiction (11/04/18) #rank 01 in SasufemNaru Fiction (26/12/18)