With You

27.2K 1.1K 125
                                    

Warning !
Canon, Typo, Absurd, Wild Imagination, AU, SasuFemNaru
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻

Happy Read....

Setelah usai Pesta Pernikahan dadakan tersebut Pasangan pengantin mesum ini pulang kembali ke kediaman Uchiha pada pukul 8 malam.

"Ne, Suke kenapa hidup ku bisa terlalu berwarna seperti ini sih ?" Ucap Naruto sambil tiduran di kasur, sungguh ia sangat lelah dengan kejadian seharian ini.

"Hn"

"Kau tahu ?"

"Apa sayang ?"

"Kehidupan ku jadi aneh saat usai perang Dunia Ninja ke 4 ini"

"Hn, maksud mu ?" Kini Sasuke pun membaringkan tubuh nya di sisi Naruto.

"Yah mulai dari aku Jadi Wanita itu kan aneh terus setelah itu kita saling cinta lalu kau melamarku dengan aneh pula dan kita menikah pun aneh juga"

"Hahhaha, kau benar Dobe"

"Kau jangan tertawa teme !"

"Tapi ini semua sudah terjadi sayang mungkin memang kisah cinta kita begini, tapi percayalah kita ini pasangan sehidup semati yang sudah di tentukan Tuhan"

"Ahhh ku harap itu benar Sasuke, hihi kau tahu kita menikah mendahului semua teman kita bahkan Guru kita"

"Hn, kita bisa di bilang menikah dini"

"Hahahaha tak apa lah yang penting kita buat keluarga bahagia saja ya kan Suke ?"

"Ya itu memang harus ! Kita akan membangkitkan klan ku kembali ya kan sayang ? Kita bangkitkan lagi klan uchiha"

"Kenapa harus Uchiha ? Bukannya Uzumaki ?"

"Ck, tentu saja Uchiha karena kau sudah menikah dengan ku, kau kan wanita jadi otomatis marga mu ikut pada suami mu"

"Whoah jadi sekarang Nama ku Uchiha Naruto begitu ?"

"Hn, memang kau tidak lihat apa di buku nikah ?"

"Di sana di tulis Uzumaki kok ?"

"Hn, lihat lembar selanjutnya"

"Ya biar ku lihat dulu"

"Ah, ia disini di tulis '....telah berganti marga menjadi Uchiha karena menikah dengan Uchiha Sasuke menjadi Uchiha Naruto' " ucap Naruto sambil membaca Buku nikahnya.

"Jadi, kita akan mulai membangun kembali klan kita dobe di mulai dari malam ini"

"Uhh Teme aku ingin putra yang lucu seperi mu dahulu, ahh rasa nya aku gemas sekali" ucap Naruto sambil membayangkannya dengan memeluk boneka Sasuke.

"Aku jamin Dobe anak nya pasti mirip dengan ku, dan aku ingin anak yang banyak ya !"

"Uhh Teme jangan banyak-banyak satu dulu saja ! Nanti bagaimana aku hamil nya ?!"

"Ck, Dasar kau ini ! Ia satu dulu nanti kita buat adik-adiknya begitu !"

"Ohh begitu ! Ia ia aku mengerti " ucap Naruto.

"Ayo kita buat sekarang Sayang"

Mereka pun melakukan Malam Pengantin

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Sinar Matahari pun masuk ke dalam kamar si pengantin baru itu.

Dan Naruto pun bangun terlebih dahulu.

POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang