BaBies

24.9K 1.2K 124
                                    

Extra Chap. Ya

Naruto ❕ Masashi Kishimoto.

Warn!

Canon, Ooc, Typo, etc.

Setelah menjabat selama 3 tahun menjadi Hokage Naruto menyatakan mundur dari Jabatannya yang pada akhirnya Jabatan tersebut diambil alih oleh Suaminya Uchiha Sasuke selaku wakil hokage ke 7.

Alasan dirinya mundur adalah untuk fokus mengurus rumah dan juga kedua putra nya yang masih berusia balita.

Putra pertama Naruto yaitu Kyousuke yang sudah berumur 6 tahun, dan adiknya Ryuusuke telah berumur 3 tahun. Naruto menyerah karena ia selalu absen di Kantor sehingga Sasuke lah yang sering masuk kantor.

Karena malu sering absen, dan kerepotan mengurus anak Naruto pun mengambil keputusan untuk mengundurkan diri atau Pensiun dini dari Jabatan Hokagenya.

Lagi pula mimpinya menjadi seorang Hokage telah tercapai. Jadi mau mengundurkan diri juga dia tidak akan sedih.

"Mama? Apa sekarang Kyou akan masuk ke Akademi Ninja?" Tanya Kyousuke dengan mata berbinar-binar.

"Iya, Sayang kau kan akan Mama jadikan Ninja penerus generasi Mama dan Ayah," ujar Naruto pada putra sulungnya.

"Kyou ingin menjadi Ninja yang hebat seperti Ayah!"

"Kenapa tidak seperti Mama saja? Memang Mama bukan ninja yang hebat?"

"Mama kan Perempuan Kyou tidak mau seperti perempuan,"

"Huufft, dasar Kyou ini! Sudah sana tidur besok hari pertamamu di Akademi,"

Kyousuke pun mengangguk dan berjalan ke arah kamarnya dengan sang adik Ryuusuke.

Tak sampai lima langkah Anak itu kembali ke arah Mamanya.

"Ada apa lagi?"

"Aku ingin tidur sama Mama dan Ayah!"

"Jangan! Temani Adikmu kasihan!"

"Tapi Ma, kalo Mama tidur berdua dengan Ayah saja pasti akan buat lagi adik bayi. Kyou belum mau punya adik lagi!" Ujar Kyousuke.

"Huussssshh! Kyou bilang apa sih! Itu tidak seperti itu! Memang Kyou tahu bikin adik bayi bagaimana?"

"Tahu, kan Ayah sering melakukannya," jawab Kyousuke polos.

"Ck, Dasar Teme brengsek!" Umpat Naruto dalam hati.

"Huuup, anak Ayah ini kenapa lagi?" Tanya Sasuke yang tiba-tiba datang dan memangku Kyousuke.

"Ayo kita bobo! Sekarang waktunya bobo," bujuk Sasuke.

"Mau bobo sama Ayah,"

"Hmm, jangan dong kasian adik kamu nanti kedinginan,"

"Kan biar Ayah gak bikin dulu adik bayi,"

"Memang kenapa kalau bikin lagi?"

"Kyou belum mau punya adik lagi!"

POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang