FOOLS

16.2K 1K 160
                                    

Naruto belong's to Masashi.

Warning!
Canon, Typo, AU, Absurd, Wild Imagination, SasufemNaru.

🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻

Happy Reading.

Sakura membawa Kyousuke ke hutan perbatasan Konoha, dan mengikat balita kecil itu di batang pohon.

Setelah selesai mengikat balita yang tak sadarkan diri itu, Sakura mulai menulis sebuah surat.

"Dimana anakku!" Teriak Sasuke mulai frustasi mencari keberadaan Kyousuke dengan mata Sharinggannya.

"Ck, siapa yang berani-beraninya menculik anakku, akan ku bunuh dia!"

Sasuke pun mulai kembali mencari anaknya dengan menyuruh beberapa anggota Anbu untuk membantunya.

"Hokage-sama, ada berita jika, anak anda telah diculik." Ujar seorang Anbu yang baru saja masuk ke ruangan Naruto.

Naruto yang sedang mencap beberapa dokumen itu pun langsung menghentikan aktivitasnya.

"APA? ANAKKU DICULIK!" Teriak Naruto.

"Iya, Hokage-sama!"

"Mana mungkin, Sasuke kan bersama dengannya. Tidak mungkin kalau Kyou diculik!"

"Tapi, kenyata'an berkata demikian. Sasuke-sama pun sedang mencari putranya saat ini bersama 6 anggota Anbu."

"Kalau begitu, aku juga akan mencari putra ku!" Ujar Naruto.

"Iya, kalau begitu saya permisi dahulu."

Dan Anbu itu pun kembali menghilang.

"Ya ampun, putra ku, putra ku! Ku harap kau selamat sayang!" Ujar Naruto panik sambil beranjak dari kursinya, karena ia akan pergi mencari putra kecilnya.

"SETTT"

Sebuah kunai melewati sisi kepala Naruto dan menancap tepat di tembok yang berada di belakang Naruto.

Naruto yang kaget pun diam beberapa saat, dan setelah kesadarannya kembali, ia pun menghampiri kunai yang diselipi kertas itu.

Naruto mencabut kunai tersebut dan mengambil secarik kertas yang terselip di kunai tersebut.

"Jika kau tidak mau anak mu mati, datanglah pada ku seorang diri, jika kau melanggar ku pastikan putra mu ini mati!"

"Hutan perbatasan"


"Apa ini surat ancaman?"

"Apa yang harus kulakukan? Ah, aku kesana saja sekarang, lagi pula Sasuke sedang tidak ada!"

Naruto pun bergegas pergi keluar dari Kantor Hokage, dan bertujuan untuk pergi ke arah hutan perbatasan.

Ia pun mengaktifkan sage modenya untuk melacak dimana chakra anaknya berada.

"Hutan perbatasan sebelah selatan? Aku harus cepat kesana!" Batin Naruto.

POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang