UNCONDITIONAL

24.4K 1.3K 135
                                    

Naruto Belongs To Mk Sensei

Warning !
Include Implist Content
Anak yang belum Baligh di larang datang karena dapat merusak perilaku hahaha 😂
Ingat saya tidak bertanggung jawab
Dan jangan di tiru itu saja
Karena semua ini demi kelancaran cerita bukan untuk maksud yang lain
T+
Canon, Typo, Absurd, SasuFemNaru

🌻
🌻
🌻
🌻

Happy Reading.

"Jadi i..ni baju ku ?" Ucap Naruto tak percaya.

"HUAAAAAAAA ! Baju ku rusak hikss !" Tangis Naruto sambil memunguti baju-baju yang ia rusak tadi.

"Tau begini aku tak akan merusaknya cih dasar Naruto bodoh ! HUAAAAA aku menyesal !"

"Hahhh" helaan nafas Sasuke.

"Teme kenapa kau tak bilang ini baju ku, Hah !"

"Mana kutahu kau akan datang dan merusak nya Dobe"

"Kalau kau bilang pasti aku tidak akan mengira hal yang tidak-tidak dan merusaknya" sesal Naruto.

"Ehh, Tunggu ! Ini kan baju ku kenapa bisa ada disini !"

"HEH TEME !!" Ucap Naruto sambil menunjuk Sasuke dengan telunjuknya.

"KAU MALING NYA YA !!"

"Aku bukan maling Dobe !"

"Lalu, kenapa baju-baju ku ada disini !"

"Aku hanya menyimpannya di tempat yang seharusnya saja"

"DASAR TEME BRENGSEK !!" Amuk Naruto langsung menerjang Sasuke.

"Gara-gara diri mu aku harus menderita ! Terus gara-gara diri mu juga aku merusak baju ku sendiri gara-gara mengira kau berselingkuh ! ARGGHH gara-gara dirimu juga aku hampir jadi Gembel !!"

"Dasar Teme sialan, JAHAT, KAMPRET !"

Amuk Naruto sambil duduk di atas perut Sasuke dan memukuli Sasuke dan sesekali mencakar pemuda itu.

"Aww, Dobe ampun hentikan aduhh"
"Ini semua ku lakukan karena kau nakal dan harus di hukum !"

"KAU YANG NAKAL TEME ! JAHAT SEKALI PADA KU !"

"Kau lebih nakal Dobe dan jangan menuduh aku berselingkuh !, karena nyatanya diri mu yang selingkuh dengan si Rakun merah terasi itu !"

"Ahh, Tetap saja kau Tega pada ku ! Kau memindahkan semua barang ku ke rumah mu untuk apa Hah !"

"Supaya kau tidak bisa lagi jauh dari ku mengerti ! Dan agar kau tidak bisa nakal lagi !"

"Kau membuat ku seperti gembel Sasuke ! Jika aku tak ke rumah mu mungkin aku sudah jadi gembel betulan !"

"Itu tidak akan terjadi Dobe karena aku tahu kau pasti akan kesini dan datang pada ku"

"Ck, jadi kau sengaja ya hah, pantas saja pintu rumah mu tidak di kunci !"

"Hn, pintu itu memang lupa ku kunci Dobe. Lagi pula aku pikir kau akan datang sore atau malam hari dan tidak tahunya kau malah datang siang hari "

POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang