Cowok yang selalu menggenggam tangan kekasihnya saat ini sedang menjadi sorotan dimana semua orang yang tak henti-hentinya mengagumi dan takjub melihat mereka yang selalu bersama.
"Kamvret semenjak jadian sama Rasyel tu bocah ga pernah lepas ya nempel mulu kayak lem setan, mana bikin ngiri lagi" seru Ciko melihat sepasang kekasih yang sedang menjadi sorotan semua orang.
"Iya tuh, Rasyel juga sekarang jarang nongol di group wa mentang-mentang kaga jomblo lagi tu anak" Cio yang saat ini berada di samping Ciko dengan melipat kedua tangannya di dada.
"Lo kesepian? Gue juga"
"Ga kok, masih ada Caca yang nemenin gue, tapi kadang tu anak nyebelin kaga mau denger curhatan hati seorang jomblo karatan kayak gue"
"Ya udah gimana kita jadian aja?"
"Ngga a ga mau"
"Kok ga mau?"
"Lo ga ada romantisnya sama sekali ya Cik, dasar cowok ga peka, masak nembak disini mana deket tong sampah lagi " seru Cio yang berdiri dekat tong sampah.
"Ya maap, ya udah kalo gitu gue cancel aja nembaknya, ntar malem gue jemput lo "
"Emang lo mau ngajak gue kemana?"
"Panti asuhan, mau nitip seorang jomblo lumutan kayak lo"
"Anjir ni anak minta gue cincang jadiin mie ayam lo ya"
"Ya lo bege amat sih, katanya mau ke tempat yg romantis, pake nanya lagi"
"Emang ada ya, mau nembak di rencanain berdua?"
"Ya ada lah ni buktinya"
***
Pada jam istirahat semua murid berada dikantin sedang menikmati makanan yang tersedia.
Fadli dan 4 sahabatnya telah berkumpul di meja yang biasa mereka tempati dan disusul dengan 3 gadis cantik yang baru saja duduk di meja paling ujung yang mengarah ke taman.
"Ca gimana sepupu lo udah baikan? apa masih di rumah sakit?
"Oh udah Syel, kemaren udah di bawa pulang kok"
"Cuyyy menurut kalian kalo ada seseorang yang nembak gue terus gue harus gimana?"
"Hah?" ucap kedua sahabatnya serentak.
"Cio lo sakit ?"
"Sumpah ngakak gue lo emangnya mau di tembak ama siapa? yakin banget kayaknya"
"Ciko" jawab Cio singkat dengan wajah datar.
"Hahahah kamvret dah lo beneran mau jadian? yak elah kok lo bisa tau dia bakal nembak lo ntar malem?"
" Tadi dia bilang"
"Cio lo beneran polos apa o'on sih ? emang ada ya nembak pake bilang duluan kaga romantis amat-,-" ucap Caca dan Rasyel hanya menahan tawanya yang melihat ekspresi Cio dengan wajah yang biasa saja.
***
"Gue mau pindah"
"Maksud lo ?" jawab ke4 orang yang ada di meja itu melongo dengan melihat wajah Dino serius.
"Iya gue bakal pindah, besok pagi gue udah berangkat ke Amerika"
"Lo serius Din? ucap Fadli mulai serius.
"Lo ngapain pindah emang disini makanan nya ga enak-enak lagi ya? terus lo sekarang mau nyobain makanan yang ada di Amerika gitu? Tanya Aldi ngaur.
"Tenang Din, gue sebagai sahabat yang soleh, baik hati dan tidak sombong ini berjanji akan bayarin lo makan tiap hari di kantin selama kenaikan kelas di umumin" seru Ciko sambil cengar-cengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
2nd
Ficção AdolescenteTiap kali kupejamkan mata, kulihat kau di hadapanku. Aku ingat kisah kisah yang kau ceritakan kepadaku. Kulihat kau di mimpiku tapi saat kuterjaga kau tiada. Ada hari hari dimana aku tak punya kekuatan tuk bertahan. Aku merasa begitu lemah. Tapi...