02.

3.2K 72 2
                                    

-

"a aku hanya ingin kau berterimakasih saja" "dasar" kata yoongi sedikit smrik. "Kalau begitu aku pulang saja" "hei kemari".

Yoongi memegang pergelangan tangan jimin yang belum jauh darinya. "Eoh? Kenapa?" yoongi masih tersenyum dengan senyum evilnya dan menatap jimin sampai ia kebingungan. "Tuan kau kenapa?" kata jimin sambil melambaikan tangan kirinya dihadapan yoongi.

"Aku baik baik saja, sepertinya kau yang kenapa" "a aku? A aku tidak apa apa" "jika baik kenapa bicaramu gerogi begitu?" "gwa gwaenchana" jimin menunduk dan yoongi berusaha menatap matanya "hei dimana namja garang yang membentakku tadi?" kata yoongi sedikit menyindir. "Aku harusnya meminta maaf padamu dan bukan membentakmu maafkan aku" "siapa namamu?" "eoh?! Park jimin imnida" "ahh baiklah jimin temui aku dicaffe tempat kau membeli makanan besok, aku namja dengan kemeja hitam dimeja nomor 9 jam 11 arra?" "ahh ne arraseo".

Busan wings caffe
11.05am kst

"Eoh dimana namja itu?" "aku disini" kata yoongi yang duduk disebelah jimin berdiri saat ini. "Ahh kaukah?" "aku kan sudah bilang apa kau pikun? Aku namja kemeja hitam dimeja nomor 9" "ah iya itu kau" "apa kau sakit pantat?" "ani wae?" "buang saja kursimu" "ani aku aku duduk".

Mereka duduk berhadapan. "Ada apa kau menyuruhku kemari? Apa kau akan menyuruhku menyuapimu kali ini?" "ah ide bagus" "maksudnya?" yoongi menyuruh beberapa pelayan membawakan makanan pesanannya. "Sekarang suapi aku manis" "a aku?" "kau lihat siapa lagi yang didepanku?" "tidak ada" "dasar otak udang! Suapi aku sekarang!" "ah ne". Dengan hati hati jimin menyuapi yoongi sampai makanannya habis.

"Kenapa kau memperlakukanku seperti ini?" "ahh aku hanya menginginkanmu" "maksudmu apa tuan?" "panggil aku min yoongi" "ah kau bahkan terlihat lebih tua dariku" yoongi memukul kepala jimin menggunakan sumpit. "Aaw!! Kenapa kau memukulku?!!" "ucapanmu itu tidak sopan bodoh. Baiklah kalau begitu panggil aku hyung" "b baiklah hyung" "yoongi hyung" "baiklah yoongi hyung" "kau adalah namja pertama yang membuatku tertarik padamu" "k kau tertarik padaku? Apa kau gila? Kau sakit hyung?" jimin memegang dahi yoongi.

"Tidak panas" "aku dingin bukan panas" "..." "apa kau masih tidak mengerti?" "a aniah. .".

One week later. .

Busan wings caffe
08.30pm kst

"Jim aku kau bicara serius denganmu" "apa hyung?" "a aku, aku.." "iya kau kenapa?" "aku menyukaimu maukah kau jadi pacarku?" "hyung? Kau sakit?" "aniah! Jangan anggap aku seperti itu jim! Aku serius padamu" "jinjja?" "ne jinjjayeo. Maukah?" "b baiklah, aku jujur saja aku juga menyukaimu hyung" "ahh kita sama" "aku mau menjadi kekasihmu". Mereka berdua berpelukan.

Park house
11.45pm kst

  Jimin masih berguling kesana kemari diatas kasurnya dengan senyum yang selalu merekah dibibirnya. Ia sangat senang setelah bertemu dengan yoongi satu minggu yang lalu, sejak itu entah kenapa moodnya ke club sedikit menurun, ia lebih baik main ke apartemen yoongi daripada pergi ke club.

Beep. . Beep..
One new mesaage..

Yoongi nae hyung❤
"Apa kau sudah tidur? Jika sudah tidurlah yang nyenyak kalau belum balas pesanku"

"Aku masih terjaga hyung"

"Ahh kau, aku masih belum bisa tidur"

"Kau minum kopi lagi?"

"Iya, kau kopinya"

Jimin tersenyum disebrang.

"Ahh hyung!"

"Mainlah denganku besok diapartemenku"

"Maksud hyung?"

"Ah aku yakin anak club sepertimu pasti tau maksudku"

Jimin tak membalas pesan yoongi lagi.

"Jim kau masih disana?"
"Kau sudah tidur ya?"
"Kenapa tidak bilang?"
"Jim jim jim?"
"Kau sedang apa?"
"Park?"

30minute later..

Tok. . Tok.. Tok. .

  Seseorang mengetuk pintu apartemen yoongi. Itu jimin yang mendatanginya tiba tiba. "Jiminie?" "aku tau maksudmu hyung, bahkan aku juga ingin setelah kau bilang"  "jinjja?".

  Tanpa basa basi yoongi memeluk pinggang jimin dan menghilangkan jarak diantara mereka. Mempertemukan little min dan park secara sengaja. Yoongi langsung melumat bibir jimin begitu juga dengan jimin. Yoongi menghisap bibir jimin dan memasukan lidahnya ke dalam mulut jimin dan memainkan lidahnya didalam. Yoongi merabah punggung jimin dan mendorongnya agar terjatuh ke ranjangnya.

"Eunghh hyunghh!" lenguh jimin. "Mari bermain jim" bisik yoongi ditelinga jimin dan menggigitnya kecil. "For the first time you and i" bisik yoongi lagi. Jimin memeluk tubuh yoongi erat dan menekan kepala yoongi saat melumat bibirnya. "Eunghh hhh!" desah jimin tak tertahan. Yoongi semakin binal dan meremas pinggang jimin. "Ahh ji jimin ah, layani aku!" titah yoongi. "Ahh ne". Yoongi melepaskan tautannya dan membuka celananya lalu mengeluarkan benda miliknya yang sudah berdiri dengan gagahnya.

Jimin mendekatinya dan berlutut didepan yoongi lalu perlahan memasukan junior yoongi ke mulutnya. Ini pertama kali untuk jimin dan ia langsung melahap habis milik yoongi dan menghisapnya. "Ahhh jimin-ahh" jimin terus mengulum benda yang didalam mulutnya sampai pemiliknya mendesah keenakan.

"Aahh ahh jimhh ahh jimmhh fasterhh ahh" yoongi terus menekan kepala jimin dan memaju mundurkan pinggnya. Uhuuk. . Jimin terbatuk saat junior yoongi menghantam tenggorokannya. "Aahh ahh jimmhh ahh!" yoongi semakin berteriak ketika jimin mempercepat hisapannya. "Jimhh aku akannh sampaihh, aakhh hhh" yoongi mengeluarkan miliknya didalam mulut jimin, jimin yang baru pertama kali merasakan sperma, dia dengan cepat memuntahkan cairan itu, yoongi langsung menutup mulut jimin, "telan pelan pelan" titah yoongi. Dengan terpaksa dan susah payah jimin menelannya. "Kerja bagus baby jim" yoongi mengacak rambut jimin dan merebahkan tubuhnya di kasur.

"Hyung..?" "yes baby?" "aku, ah b bolehkah aku tidur disampingmu?" "kemarilah" kata yoongi sambil menepuk tempat di sebelahnya dan jimin tidur disebelah yoongi. "Thank you baby"

Chu

Chu

Yoongi mencium berulang bibir jimin. Sementara jimin hanya tersenyum menatap yoongi. "Hyung bagaimana dengan little park?" "eoh?!" tanya yoongi kebingungan.














TBC

Nc tydak

Thank jim😙

Pen cium jimin jadinya😂
Kalo little min udah dilayani gmna sama little park-nya?😂 yoongi mau gak ya?😂😂

Next

Love Me To be End [NC 17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang