The Last

1K 37 0
                                    

Aku Taehyung, Kim Taehyung dari Daegu. Aku mengambil pekerjaan ini karena aku merasa bersalah dengannya. Menjadi dokter dari seorang Min Yoongi itu tidaklah mudah, dan ini bukanlah profesiku yang sebenarnya.

Sejak kejadian beberapa waktu yang lalu, Suga hyung yang biasa kupanggil seperti itu, dia mengalami depresi berat karena kehilangan kekasihnya, Jimin. Ia menjadi seperti orang yang tak waras dan setiap kali mencoba melukai dirinya. Setiap tiga hari dalam satu minggu aku harus mampir ke rumah sakit jiwa di Daegu, dan akhirnya aku pindah ke daegu lagi dan juga membiarkan jin hyung di busan. Ya, Suga hyung masuk rumah sakit jiwa.

"Tae kenapa aku disini? Kenapa kau tak membantuku keluar dari sini hm?" "kau itu sedang sakit hyung, kau sedang dirawat" "aku tidak sakit sama sekali tae, kau bilang jimin sudah memberikan ginjalnya padaku, apa aku masih belum sembuh juga?" "bukan tubuhmu hyung tapi otakmu yang sakit" "maksudmu aku tidak waras huh?" "kau memang tidak waras hyung!".

Taehyung meninggalkan yoongi yang sedang tertidur. Ia pulang ke apartemennya dan merenung diatas rooftop sendirian.

Instagram update

Taehyung95 aku merindukanmu jim sungguh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung95 aku merindukanmu jim sungguh..

Show 1357 comment

Taenochu97 aku juga merindukan hyung 😢

Jiminbase aku sangat merindukannya 😭😭😢

Yoongimin aku merindukannya bersama oppa yoongi

Youngie93 aku rindu oppa jimin

Yoonminlovers semoga oppa jimin tenang disana

-

Taehyung tersenyum menatap foto jimin dan sesekali membaca komentar yang muncul dipostingannya.

Beep.  . Beep..
One new mesaage

Jeonbunny
"Hyung aku merindukanmu"

"Mari kita bertemu kookie"

"Nde hyung"

-

"Kookie maafkan aku ya jika aku punya salah atau apapun itu" "hyung tidak perlu minta maaf" "kook jaga dirimu baik baik ya, aku takut kehilanganmu" "ne hyung kookie akan baik baik saja hyung tidak perlu kawatir" "aku takut kau seperti jimin" "bagaimana keadaan yoongi hyung?" "masih sama, dia tetap menghasutku agar membawanya pergi dari sana. Maaf karena aku, kau jadi tinggal di daegu" "ani gwaenchana".

-

Beberapa hari yang lalu suga hyung melukai tangannya dengan pecahan kaca dan sekarang dokter lainnya mengisolasinya. "Tae!! Keluarkan aku!!" teriaknya dari dalam ruang isolasi. "Taehyuung!!" aku hanya bisa mendengarkan teriakan dan tangisannya dari luar, tak ada yang bisa aku lakukan untuknya, aku hanya dokter yang mendampinginya.

Aku menyayangi jimin, aku mencintainya, bahkan aku juga menyayangi yoongi hyung dan juga jungkook. Jimin sudah tenang disana dan tugasku sekarang hanya menjaga jungkook dan yoongi hyung, karena sejak yoongi hyung masuk rumah sakit jiwa, wanita itu menghilang entah kemana. Aku tak ingin tau apa apa lagi tentangnya.

Beep. . Beep
One new message

Unknown
"Dimana dia sekarang?"

-

Siapa dia? Wanita itu?.























Beep.. Beep.. Beep..
Calling...

"Yeoboseo?"

"..."

"Yak jinjja?!! Bagaimana bisa?"

"..."

"Aku akan segera kesana!".

-

Aku dapat kabar dari rumah sakit jika yoongi hyung kabur.






























END
















Buntu suer endingnya gaje sori

Terimakasih buat yang sudah baca 😊😊

Saya selaku author mau undur diri.

Baca cerita aing yang lain juga nde..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Me To be End [NC 17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang