-
"Tae bantu aku jebal" "bagaimana dengan jungkook? Bagaimana jika ia salah paham? Eotte?" "aku akan menjelaskannya. Hanya kau yang bisa membantuku jebal".
-
07.00pm kst
Park houseYoongi datang ke rumah jimin dengan sangat buru buru. "Jim aku datang". Begitu yoongi memasuki rumah jimin, jimin tidak berada dirumahnya, kata orang tua jimin ia pergi dengan seorang namja dan tak mengatakan akan pergi kemana.
"Aishh jinjja kemana anak itu?? Ada apa dengannya?" kesal yoongi dan segera naik ke mobilnya meninggalkan rumah jimin.
Yoongi menyusuri kota busan untuk menemukan jimin yang siapa tau berada disudut kota. Merasa bosan akhirnya ia memainkan ponselnya.
Instagram update
Jimin_95 ahh Tae apa kau sangat lelah hingga kau tertidur seperti ini? Ah maafkan aku karena mengajakmu berjalan jalan terlalu lama 😢
Show 1567 comment
Yoongibase aniah oppa jimin apa kau putus dengan yoongi oppa? 😞
Jiminbase apa kalian putus eoh?
Youngie93 waire? Apa kalian putus?
Taenochu97 jimin hyung sedang apa kalian huh?!!😤😭😭
Swagsg_ kau dimana jim? Aku akan segera kesana
Jiminiebaby oppa apa kalian putus eoh?? 😭😭
-
Yoongi kesal ketika terdapat postingan jimin yang membuatnya naik pitam. Ia segera menelfon jimin dan menanyakan keberadaannya saat itu namun jimin tak memberitahukannya. Akhirnya yoongi murka dan mengancam jika ia akan mencelakakan dirinya. Dan akhirnya jimin memberitahunya jika ia berada di apartemen taehyung.
Kim apartemen
09.00pm kstYoongi tiba diapartemen taehyung dan langsung disambut oleh jin yang memang tinggal diapartemen yang sama dengan taehyung adiknya. "Yoongi sedang apa kau kemari?" "apa jimin bersama taehyung?" "molla lagipula sedang apa jimin bersama taehyung?" "jimin selingkuh dengan adikmu hyung" "jinjja min yoongi??" "aku tidak bohong".
-
3 days later...
"Aku sangat merindukanmu park, sungguh...". "Naddo hyung namun aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini" "ahh jiminie" Yoongi terkejut ketika ia tengah merenung disebuah caffe dan tiba tiba jimin datang dihadapannya. "Apa yang kau katakan sayang?" yoongi bangun dari duduknya dan memeluk jimin namun tak sempat karena jimin menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me To be End [NC 17+]
Fanfiction"Eoh kau sepertinya sudah mabuk sayang.. Apa kau tak mau bermain denganku malam ini?" Sept '3 18 #130-pjm Sept '7 18 - #178-pjm Sept '14 18 - #92-pjm - "Dasar namja keras kepala bagaimana bisa kepalamu berdarah jika sekeras itu?!" "mau aku potong li...