-
Jimin tidur lebih dahulu. Sementara yoongi masih berada dimeja makan. Namun tiba tiba yoongi merasa haus dan berjalan menuju dapur.
Praaaankkk!!
Jimin yang baru saja terlelap langsung buru buru bangun dan keluar kamar mencari yoongi. Namun yang dicarinya tidak ada ditempat terakhir ia melihatnya. "Hyung dimana? Hyung? Hyung dimanaa?!!" jimin berlari ke dapur namun tak ia dapati yoongi juga. "Jim kau sedang apa disana?" tiba tiba yoongi mucul dari balik pintu kamar mandi. "Hyung dari mana?" "kamar mandi wae? Bukannya kau sudah tidur?" "hhfft hyung aku cemas padamu aku kira kau kenapa" "na gwaenchana" "tadi aku mendengar suara benda jatuh dari arah dapur" "ani tidurlah lagi" "ne hyung".
Beberapa saat sebelumnya..
Praaankkkk!!
"Aargh shit!" yoongi menahan erangannya agar tak terdengar oleh jimin. Ia segera lari ke kamar mandi dan membersihkan lukanya karena terkena pisau dapur saat ia akan mengambil sesuatu dan pisau itu terjatuh saat ia tak sengaja menyenggolnya. Yoongi keluar dari kamar mandi dan ia terkejut saat jimin sudah ada di depan. Ia menyembunyikan lukanya dibalik badannya dan menturuh jimin agar kembali tidur dan yoongi merawat lukanya.
06.00am kst
"Eunghh" lenguh jimin seraya membuka matanya dan mencoba menepikan tangan yoongi yang memeluknya, baginya itu bisa menghalangi saat ia akan bangun. "Hyunghh.. Eoh?! Tangan hyung kenapa??" jimin menyentuh tangan yoongi yang terbalut plester. Jimin hanya mengelusnya sebentar lalu pergi ke dapur untuk memasakan yoongi.
Saat sedang memasak tiba tiba sebuah tangan melingkar diperut jimin, ya siapa lagi kalau bukan yoongi. "Hyung sudah bangun" "ne chagi kau sedang apa hm?" "sedang memasak untukmu hyung kau duduk saja ya dimeja makan" "jika aku tak mau?" "aku akan menciummu" "jinjja" "ne jinjja" dengan cepat yoongi membalikan tubuh jimin menghadapnya. "Uhh..?" yoongi memegang kedua pipi gembul jimin dan perlahan mendekatkan wajahnya. "A ani!" "yak jimin!" "maaf hyung tapi airnya sudah mendidih jika aku tak mematikannya bisa bahaya" "bisa bahaya itu jika kau tak menurutiku morning kiss nde" jimin pasrah.
Yoongi memeluk pinggang jimin dan menempelkan bibirnya pada bibir jimin sebentar setelah itu ia melumatnya perlahan. Jimin memeluk yoongi dan menikmati setiap permainannya. "Eunghh" jimin melenguh ketika yoongi menelusupkan tangannya ke dalam baju jimin. Tangan jimin menekan kepala yoongi memperdalam tautan mereka. Tiba tiba yoongi melepaskan ciumannya. "Ah wae?" "jim aku mau pergi sebentar mandikan aku nde?" "kau mau kemana? Mau kutemani?" "ani aku ingin pergi sendiri" "tapi hyung kakimu masih sakit" "kau tak perlu cemas aku sudah menelfon supirku semalam dan dia perjalanan kemari" "ahh begitu" jimin tersenyum manis.
"Ya sudah hyung mandi dulu setelah itu kita sarapan bersama" "aiguu mandikan aku park" "aishh jinjja bayi besarku manja" "ayo jim" yoongi menarik tangan jimin dan mengajaknya ke kamar mandi" "ah ne ne ne hyung" jimin menurutinya "kita mandi bersama?" tawar yoongi hanya dibalas senyum manis jimin pertanda mengiyakan tawarannya.
"Aahh shh aah jimm sempithh ahh" "aigo hyung kau sedang apa?" "ah jim bajuku sempit tolong bantu aku melepaskannya" jimin hanya terkekeh kecil melihat tingkah yoongi yang sedikit manja padanya akhir akhir ini. "Mari kubantu melepaskan hyung" jimin mendekati yoongi dan membantunya melepaskan baju yoongi, tiba tiba yoongi memeluknya erat setelah bajunya lepas, yoongi mendorong tubuh jimin dan mereka berdua terjatuh dalam bath up.
"Aishh jinjjayeo?! Hyung bajuku basah" "apa sayang aku tidak dengar?" yoongi langsung mencium leher jimin memberinya tanda kemerahan disana. "Aahh hyunghh shh" yoongi menelusupkan tangannya kedalam celana jimin dan meremas junior jimin yang masih terbungkus dengan celananya. "Aakh hyunhh ahh!" yoongi menekan tubuh jimin dan berusaha melepaskan baju jimin. Setelah terlepas yoongi menciumi nipple jimin dan tangan satunya memutar mutarnya tak lupa ia menggerakan pinggulnya dan menggesekan miliknya yang masih terbungkus celana dengan milik jimin. "Aahh shh hyunghh" yoongi keluar dari bath up dan melepaskan celananya.
"Hyung mau apa?" tanya jimin polos "jinjja kau tidak tau?" "ani wae?" yoongi menarik tubuh jimin dari dalam bath up lalu ia mendorongnya ke tembok dan melumat bibirnya. Yoongi menuntun tangan jimin memegang miliknya lalu mengocoknya sesuka hati jimin. "Ahh jimhh" lenguh yoongi ditengah permainanya. Tangan yoongi tidak tinggal diam dan melepas pengait celana jimin lalu menggesekan dengan miliknya. "Enghh hyunghh" yoongi menciumi leher jimin dan perlahan turun sampai di little park. "Hyung-ahh hyung kumohonn" yoongi memasukan junior jimin ke mulutnya dan mengulumnya sebentar setelah itu ia berdiri dan mencium bibir jimin dengan nafsu yang memburu.
"Hyung please fuck me now!" yoongi mengambil ancang ancang dan memasukan juniornya ke milik jimin sekali hentak "aakhh hyunghh!!" teriak jimin. Yoongi menyalakan shower dan mereka basah. Yoongi tidak diam, dia menggerakkan pinggulnya dengan cepat. "Aakh ahh ahh hyunghh ahh" sebuah desahan lolos dari bibir jimin dan itu membuat yoongi semakin menggila. "Sebut namaku jim" "yoongi-ahh aahh hyungh hh aku akan datang" "bersama" "aaahhh hh" teriak mereka bersamaan saat pelepasan. Cairan yoongi membanjiri lubang jimin dan milik jimin bercucuran di paha yoongi. "Ahh jimhh ahh" "hyung wae?" "bersihkan ini" "ah ne" jimin berlutut didepan yoongi dan membersihkan bekasnya dengan bibir. "Ahh jim ahh" tangan jimin tidak tinggal diam, ia memainkan junior yoongi sehingga membuat pemiliknya mendesah.
"Hyung kau bilang mau pergi? Cepatlah mandi hyung" "mandikan aku jim" "ne ne ne hyung".
Yoongi dan jimin selesai mandi dan yoongi bersiap pergi.
"Apa aku sudah tampan?" "kau selalu tampan hyung" "ne jim aku sudah ditunggu aku pergi dulu ne" "ne hyung aku akan pulang beritahu aku jika kau sudah pulang" "ah ne jim" yoongi mengecup kening jimin sekilas dan ia pergi begitu juga dengan jimin yang pulang.
Busan caffe
11.45am kst"Kenapa tidak ditempat biasanya saja?" "aku takut jimin tau" "ahh begitu" yoongi menggenggam tangan seseorang dihadapannya. "Maaf ne" "na gwaenchana". Yoongi memeluk tubuh yeoja dihadapannya.
TBC
Yak siapa ?!
Yoongi udah normal lagi (?)
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me To be End [NC 17+]
Fanfiction"Eoh kau sepertinya sudah mabuk sayang.. Apa kau tak mau bermain denganku malam ini?" Sept '3 18 #130-pjm Sept '7 18 - #178-pjm Sept '14 18 - #92-pjm - "Dasar namja keras kepala bagaimana bisa kepalamu berdarah jika sekeras itu?!" "mau aku potong li...