08.

832 34 0
                                    

-

"ahh begitu dimana kekasihmu? Apa kau memilikinya?" "a ah itu? Kau jangan mentertawaiku ya?" "ah nde baiklah, kenapa?" "dia kekasihku". "Yang mana tae?" "itu, dia yang sedang minum"

"seperti aku mengenalnya" "kau mengenalnya? Kau tidak mentertawaiku?" "eoh untuk apa aku mentertawakanmu?!" "aku seorang namja dan kekasihku juga namja kau tak heran?" "untuk apa heran kekasihku juga seorang namja" "ahh jinjjayeo??!" tanya taehyun...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"seperti aku mengenalnya" "kau mengenalnya? Kau tidak mentertawaiku?" "eoh untuk apa aku mentertawakanmu?!" "aku seorang namja dan kekasihku juga namja kau tak heran?" "untuk apa heran kekasihku juga seorang namja" "ahh jinjjayeo??!" tanya taehyung sangat semangat. "Nde! Apa kau bisa memelankan suaramu?" "mian jim siapa kekasihmu?" "kenalkan aku dengan kekasihmu dulu" "ah nde. Kookie-yaa kemarilah" taehyung memanggil kekasihnya yang sedang asik minum dikejauhan. "Kookie?" tanya jimin sendiri.

"Ige mwoya hyung?" "Kookie..!?" kata taehyung dan jimin bersamaan saat jungkook berada didekat mereka. "Jimin hyung-ahh? Uri manida" "kookie-ya".

-

Jimin dan taehyung dulu adalah teman satu sekolah saat taehyung berada di busan. Taehyung kembali ke kota kelahirannya daegu dua tahun yang lalu untuk meneruskan sekolah kedokterannya, dan sekarang ia sudah lulus dan berkerja sebagai perawat di busan hospital. Jungkook adalah adik kelas jimin semasa sekolah dulu sebelum mengenal taehyung yang merupakan pindahan dari daegu. Namun sekarang jimin dipertemukan dengan taehyung sekaligus jungkook diwaktu yang bersamaan.

-

"Siapa kekasihmu?" tanya taehyung pada jimin tiba tiba. "Ini" jimin menunjukan foto yoongi.

"Sepertinya aku tidak asing dengannya" "eoh kau mengenalnya?" "dia terlihat seperti suga sunbaenim saat aku kuliah dulu" "siapa katamu?" "suga sunbaenim" "ah namanya min yoongi" "aku tau suga itu bukan namanya tapi aku tidak tau nama aslinya" "lai...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya aku tidak asing dengannya" "eoh kau mengenalnya?" "dia terlihat seperti suga sunbaenim saat aku kuliah dulu" "siapa katamu?" "suga sunbaenim" "ah namanya min yoongi" "aku tau suga itu bukan namanya tapi aku tidak tau nama aslinya" "lain kali aku akan mengenalkannya padamu, apa kau berteman baik?" "ah nde, dia sunbaenim yang baik padaku, dia juga yang mengajarkanku main basket sampai dia lulus dan aku memenangkan sebuah pertandingan basket berkat bantuannya" "ah dia pasti sangat pandai. Aku tidak tau apakah hyung bisa main basket atau tidak".

"Tae kenapa kau ke busan?" "aku berkerja di busan hospital bersama hyungku" "jin hyung?" "ne wae?" "ani aku kira kau sedang apa dibusan" "bekerja sekaligus menemukan kookie" "kau kira aku ini barang hyung?" kata jungkook sedikit melirik taehyung. "Iya kook kau barang terindah yang pernah aku punya" "aku manusia hyung bukan barang".

Love Me To be End [NC 17+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang