-
Beep. . Beep..
One new messageJiminie
"Hyung kau dimana?""Aku menuju rumahmu"
"Jinjjayeo?"
"Ne".
-
Kejadiannya tiga hari yang lalu dan yoongi selalu berhasil membujuk jimin. Ia menjelaskan pada jimin jika itu hanya salah paham.
"Maaf jim" "gwaenchana hyung. Aku percaya padamu" "kau memang namja manis" yoongi mengacak rambut jimin sesaat dan jimin memeluknya.
-
Youngie adalah mantan kekasih yoongi yang meninggalkannya karena namja lain, namun kejadian itu sudah berlangsung selama 2 tahun yang lalu dan youngie pindah ke busan dan memiliki sebuah club terbesar disana. Yoongi menemuinya lagi karena tak sengaja saat di club youngi sendiri yang menemukan yoongi dalam keadaan mabuk berat dan mengantarnya pulang. Sejak saat itu mereka dekat lagi namun yoongi hanya menganggap youngie adalah masa lalunya.
-
Taman
08.45pm kstInstagram update
Swagsg_ baby chim selalu imut..
Show 1437 comment
Jimin_min yak hyung!😒
Youngie98 ahh kiyowo oppa😍
Jiminlovers aihh imutnya oppa jimin
Yoongibase ahh oppa kalian dimana? Aku jadi iri😳
Jiminbaby waduh ada mb youngie😱
Minyg_ aku jadi ingin
Hateyoonmin dih banci
Swagsg_ bagi yang tidak berkepentingan dilarang comment
-
Yoongi dan jimin berkencan malam ini ke taman. Dan mereka terlihat baik baik saja hari ini, yoongi bilang agar melukapan kejadian yang lalu.
"Jim tunggu aku disini ya jangan kemana mana" "kau mau kemana hyung?" "tunggu saja". Yoongi berlari meninggakkan jimin pergi ke toko es krim disebrang jalan dekat taman.
Tiiiiinnnn!!
Geduuuubraakkk!!
Terjadi sebuah kecelakaan dijalan dekat taman. Orang orang dengan cepat berhamburan membuat sebuah kerumunan. Sedangkan jimin hanya berdiam diri masih setia menunggu yoongi kembali.
"Kasihan sekali dia" "iya dia harus seperti ini padahal masih muda" "apa tidak ada yang menelfon ambulance?" "biar aku saja" kata seorang yeoja yang mengenal korban kecelakaan.
Jimin mulai cemas menunggu yoongi yang tak kunjung tiba dan seketika perhatiannya beralih pada suara siline ambulance yang tiba tiba datang, dan itu membuat kakinya bergerak menghampiri tempat kejadian. "Siapa yang kecelakaan? Permisi aku ingin melihatnya".
Jimin berhasil mendesak kerumunan orang orang itu dan melihat seorang namja putih pucat yang dimasukan kedalam ambulance bersama seorang yeoja yang bertanggung jawab atas yoongi. "Yoongi hyung? Haha tidak mungkin!" tiba tiba perhatian jimin teralih pada sebuah ponsel yang terjatuh di jalan dengan bersimpah darah dan ponsel itu sudah retak hampir tak berbentuk.
"Ponselnya.. Ini seperti milik hyung" katanya sendiri dan merenung sebentar lalu tak lama ambulance melaju buru buru menuju rumah sakit meninggalkan jimin yang masih tak percaya. Jimin menghidupkan ponsel tersebut dan terpampang gambar dirinya dilayar. "Hyung.. Tidak mungkin!"
Tes
Tes..
Air mata jimin keluar begitu saja. Dan ia segera berlari menuju mobilnya dan mengikuti ambulance rersebut.
-
Busan hospital
09.59pm kst"Suster alat kejut jantung!"
-
"Suster dimana korban kecelakaan?!" tanya jimin buru buru. "Diruang UGD tuan disebelah sana" jawab seorang perawat sambil menunjuk ruang UGD. "Ne gomapta!".
Jimin segera berlari dan berhenti didepan ruang UGD. Ia melihat yoongi didalam dan seorang yeoja yang tak asing lagi sedang duduk didepan ruangan sambil menahan air matanya.
"Kau?!" jimin mendekati yeoja yang sedang menangis itu. "Jiminie!" yeoja itu memeluk jimin dengan cepat, dengan cepat pula jimin melapaskan pelukannya. "Lepaskan aku! Sedang apa kau disini?" "aku yang mengantar yoongi kemari, maafkan aku, aku yang menabraknya" "WAE YOUNGIE-YAA!!?!".
Flashback
Youngie mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata dalam keadaan sedikit mabuk dan mulai mengantuk. Ia mengalami konflik dengan ayahnya beberapa menit yang lalu dan ia mabuk lalu pergi dari clubnya menuju apartemen yoongi, mamun ia kehilangan kesadaran saat seseorang menelfonnya dan ponselnya tak sengaja terjatuh, lalu ia berusaha mengambilnya dan dengan reflek ia menginjak gas lebih dalam, di waktu yang berasamaan yoongi berlari terlalu semangat menuju sebuah kedai es krim diseberang taman.
Setelah youngie berhasil mengambil ponselnya ia melihat seorang namja berlari, saat ia ingin menginjak rem, mobilnya oleng dan ia membunyikan klakson agar namja itu pergi namun terlambat, ia terlanjur menabraknya. Yoongi terhempas ke udara, ia melempar ponsel yang ia genggam dan akhirnya retak tak berbentuk karena terguling ke jalanan.
Tak lama youngie turun dari mobilnya dan mendesak kerumunan orang orang lalu menelfon ambulance dan mengikuti yoongi sampai rumah sakit.
Flashback end
"Yeoja bodoh!" "jim aku mohon maafkan aku" mohon youngie. "Ngomong ngomong Aku sudah tau semua tentangmu, yoongi oppa yang menceritakannya padaku jika kau adalah kekasihnya. Aku bilang padanya untuk memaafkanku saat itu dan aku mengajaknya seperti dulu lagi namun ia menolaknya dan setelah itu ia bercerita tentangmu, kau adalah namja yang merubah hidupnya, oppa sangat menyayangimu, percayalah. Aku janji aku tidak akan merebutnya lagi darimu".
10 minute later..
"Keluarga sodara min yoongi?" tanya dokter setelah keluar dari ruang UGD. "Ne naega" kata youngi dan jimin bersamaan. "Ah dia dok" youngie menunjuk jimin. "Tolong ikut saya ke ruangan ada yang ingin saya bicarakan".
"Bagaimana keadaan hyung?" "ah kau adiknya? Baiklah. Apa hyungmu sudah lama mengidap penyakit ini?" "maksud dokter?".
TBC
Hanya 816 kata😢 mentoq sini imajinasi dedek
Youngie baik deh tapi jahat😃
Dokter ngomong apasih?😰 yoongi sakit? Sakit apa jim? Kenapa lu gak tau?? Kenapa yoongi... Sudahlah😢
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me To be End [NC 17+]
Fanfiction"Eoh kau sepertinya sudah mabuk sayang.. Apa kau tak mau bermain denganku malam ini?" Sept '3 18 #130-pjm Sept '7 18 - #178-pjm Sept '14 18 - #92-pjm - "Dasar namja keras kepala bagaimana bisa kepalamu berdarah jika sekeras itu?!" "mau aku potong li...