#5

37 9 0
                                    

⚠Perkenalan⚠

Haiiii, readers
Oh iya, sebelumnya kita perkenalan dulu...

Namaku Mia Shifanita, panggil aja Mia Aku tinggal di Jakarta.
Umur ku baru 19 tahun, lulusan tahun 2017 kemarin.
(Hmmm.... Apalagi ya???)
Oiya, hobby. Hobby aku ya pastinya baca buku, aku suka banget baca buku gak cuma novel doang, aku juga suka komik ataupun kamus-kamu dan buku paduan berbahasa asing. (Hahah, sok banget ya kayaknya) tapi emang bener loh, aku itu sangat-amat amat-sangat suka sama dunia 'sastra'. Menurut aku banyak hal yang bisa aku serap dari berbagai macam genre buku, dan buku itu juga memperkaya kita dengan kosa kata yang mungkin belum kita tahu sebelumnya.

*duh kebanyakan ngoceh ya?😹
Next!
Nah buat readers yang masih kepo sama karya ku ini, aku jelasin ya:
Jadi ini karya pertama dan perdana banget yang aku bikin.
Judulnya 'Cinta & Masanya'
Naah, buat awalannya aku cuma mau bikin di karya ini penuh dengan 'quotes gitu loh. So, mungkin kalian kalian kalo baca ngerasa bingung sama alur nya, ya sorry banget. Karna ini memang sengaja aku buat "acak". Dan disetiap page nya itu isinya beda-beda, bisa ada Puisi, Quotes, ataupun cerita pendek.

*gitchuu looo gengss

Karna Authornya juga masih amatir, kalau kalian punya kritik/saran silahkan comment ya. Tapi, harus tetap sopan juga ya. (Ya, komentar yang berbobot lah minimal)

Oke deh, kayaknya udah cukup perkenalan nya. Buat Readers yang sudah mau menyempatkan diri untuk membaca karyaku, terimakasih banyak ya~💛

And don't forget to VOTE
See~ya...

💘M.s (Author)

Cinta & Masanya (Ini cuma soal waktu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang