Park Chanyeol
" I LOVE YOU! "
Byun Baekhyun
"AKU TIDAK KKK~ "
Park Chanyeol
" I LOVE YOU BAEK "
Byun Baekhyun
" MAAF "
Park Chanyeol
" I LOVE YOU "
Byun Baekhyun
" STOP! BECANDAAN MU TIDAK LUCU ASAL KAU TAU CHAN HAHAHA "
Park Chanyeol
" JAWAB AKU BAEK! "
Byun Baekhyun
"DIAM! JANGAN GILA SIALAN "
Park Chanyeol
" JAWAB AKU, MAKA AKU AKAN DIAM "
G
ua cuma ngeread aja chat dari sahabat gua yang menurut gua dia udah gila. Kita emang suka becanda, tapi becandaan dia kali ini gila banget menurut gua. Bagaimana pun juga gua ini masih waras bro. Gua masih normal, gua masih suka melon bukan pisang berurat haha.
Lain di mulut, lain dihati. Jujur aja, setelah chat dia gua read doang. Hati gua tiba tiba kek ngerasain getaran. Gua gak tau pasti itu tandanya apa. Gua ngerasa bahagia tapi takut juga. Ya gimana gak takut, baru pertama kali ini ada cowo yang bilang klo dia cinta sama gua. Dan sialnya dia SAHABAT gua sendiri. Klo lo jadi gua lo juga pasti ngerasain yang sama kek gua. Gua bingung, gua takut, gua bahagia, gua khawatir. Semuanya campur aduk bikin gua gak bisa tidur, serius. Gua terus mikirin chat dia. Ah anjing, bikin gua gak sehat lo chan!.
Setelah kejadian itu, gua bener bener diem in dia beberapa hari. Gua gak balesin chat dia yang ngajak gua main bola atau sekedar jalan. Gua gak mau ketemu dia. Gua bener bener jauhin dia. Gua takut kalo dia bener bener jadi LGBT. Karna dulu, dia juga pernah curhat sama gua pas dia di putusin sama cewenya. Dia cinta banget sama cewenya, tapi cewenya lebih milih laki laki lain. Jadi dia bener bener strees. Sampe dia bilang klo dia mau jadi GAY. Dia mau pacaran sama laki laki, biar gak ngerasain sakit hati lagi. Dia juga katanya mau nyari pengalaman baru. Bego emang.
Fyi aja, itu alasan gua kenapa gua jauhin dia. Gimana klo nanti dia bener bener suka sama gua. Sekali lagi, gua masih NORMAL.🍌🍓🍌🍓
Setelah beberapa hari. Gua ngerespond lagi chat dari dia. Dia ngajak jalan gua mau. Dia main kerumah gua, gua bolehin.
Tapi bener aja, ada yang beda dari dia. Sikaf dia yang manis ke gua, manjain gua bak putri raja padahl gua cowo, nurutin semua apa yang gua mau.padahal biasanya dia ogah ogahan klo gua suruh. Kenapa gua gak nolak? Alasanya gua juga gak tau. Gua ngerasa nyaman di manjain dia. Gua bahagia di lakuin ala putri putri raja. Gua nerima semua perlakuan manis dia. Kadang iner di dalam diri gua aja sampe heboh, yang satu bilang " itu gak bener. Lo harus jauhin dia. Sadar! Dia cowo. Lo normal baek! Masih ada cewe diluaran sana yang cinta sama lo! Jauhin dia sebelum lo nyesel " yang satu lagi bilang " gapapa baek! Cinta gak mandang jenis. Lo lanjutin aja. Lagian dia juga ganteng. Daripada lo jomblo. Mending pacaran aja sama dia. " . Gua gak peduliin bacotan malaikat sama setan yang ada di dalam diri gua. Jujur, gua ngerasa kalo gua SUKA dan gua udah mulai merasa kalo gua JATUH CINTA sama makhluk yang kelebihan kalsium dan telinga yang lebar itu, PARK CHANYEOL.🍌🍓🍌🍓
Seiring waktu berjalan, gak kerasa aja gua udah mau lulus dari SMA. Gua udah rapi mau berangkat kesekolah. Dan kali ini gua berangkat sendiri, gak bareng chanyeol.
Sekolah pun udah mulai rame sama murid murid dan para orang tua murid. Bonyok gua gak hadir, dikarnakan mereka lebih milih pekerjaan mereka daripada gua. Miris. Dan gua liat Chanyeol datang sama bokapnya. Gua samperin dia, terus salim sama bokapnya. Bokap chanyeol udah kenal sama gua. Karna bokap dia rekan bisnis bokap gua.
Kelulusan pun berlangsung meriah. Acara tabur tabur warna ke seragam pun dilaksanakan. Dan ketika gua lagi warnain temen temen gua. Tiba tiba ada yang narik tangan gua. Lo semua pasti udah tau siapa yang narik tangan gua. Yap dia park chanyeol. Sampe di atas gedung, dia lepasin genggamannya di pergelangan tangan gua. Dia berdiri tepat di depan gua. Tinggi gua yang cuma nyampe sedada dia buat gua ngedongkak supaya gua bisa liat muka dia. Dia senyum manis ke gua. Dan sial, dia ganteng banget. Jantung gua udah gak karuan. Dia maju, lebih deketin gua. Gua sampe nahan nafas tepat saat muka dia nunduk dan hidung dia nempel di hidung gua. Lama dalam posisi gini. Tiba tiba suara seksinya nyadarin gua.
" Baek hey "
" eh i iya chan "
" Kenapa ngelamun hem? "
" Ah eenggak, apaan sih lo " gua ngedorong bahu dia supaya dia ngejauh. Gua gugup anjing.
Dia ngedeket lagi, terus pegang tangan gua.
GOBLOG BANGET NIH ORANG. GAK TAU APA GUA LAGI GUGUP. SIALAN.
" Aku mau ngomong serius sama kamu "
Sebelumnya gua ngelepasin genggaman dia dulu.
" M m mauu ngo ngomong a a apa? " sumpah gua gugup
" Tapi janji lo gak marah sama gua? "
" Y ya iya gua gak bakalan marah sama lo "
" Janji? "
" Iya sialan. Buruan kek! "
" Galak banget sih, kek anak perawan yang lagi pms haha " sambil ngacak rambut bagian depan gua.
Sial, jantung gua gak sehat lagi.
" Sebenernya gua udah lama suka sama lo Baek! "
Deg. Apa kan gua bilang. Dia bener bener udah jadi LGBT anjir.
Dia lanjutin omongannya
" Tapi gua gak berharap lo ngebalas perasaan gua kek lo. Karna gua tau, lo normal. Gua cuma mau ngungkapin aja biar gua ngerasa plong. Gua tau ini salah. Tapi gua juga gak tau, kenapa gua bisa jadi suka sama lo. Setelah ini terserah, lo mau ngejauhin gua kek dulu lagi, lo juga boleh ngelupain persahabatan kita. Yang penting gua udah jujur soal perasaan gua sama lo. Dan mungkin ini pertemuan terakhir kita. Gua mau kuliah di luar kota. Lo jaga diri baik baik. Sekali lagi, GUA CINTA SAMA LO BYUN BAEKHYUN. "
Gak tau keberanian darimana, gua nubruk tubuh dia. Gua peluk dia, erat banget. Gua nangis di pelukan dia.
" Lo jahat chan hiks! Setelah lo bikin gua jatuh cinta, lo mau ninggalin gua. Lo mau pergi jauh dari gua. LO JAHAT CHANYEOL HIKS! JAHAT! GUA BENCI SAMA LO HIKS! " Tiba tiba gua denger suara tawa. Terus gua lepasin pelukan dia. Dan ternyata dia lagi ketawa. Sampe mukanya merah. Pengen bgt gua tampol. Niatnya gua mau lari dari sana. Kesel lah gua dikerjain kek gitu. Tapi tiba tiba dia meluk gua erat bgt. Terus dia bisikin kata kata ketelinga gua
" Maaf udah bikin kamu nangis. Aku sengaja ngerjain kamu, biar kamu nerima aku. Dan ternyata usaha aku berhasil. Now you mine byun baekhyun. I love you. " terus dia nyium pipi kanan gua.
" I love you too park chanyeol. Sahabat gila yang bikin gua gak normal lagi hahaha "Dan setelah itu. Gua pacaran sama dia. Gua gak peduli orang orang mau bilang gua gak normal karna pacar gua cowo. Kalo udah cinta susah. Bodo amat, yang penting kita saling mencintai.
End.
Kyaaaa apa banget ini. Sumpah ini cerita pertama gua. Masih bego so so an pengen nulis gua:"v Biarin sih suka suka gua. Anjing bacot ah:"""v KALO SAMPE ADA YANG VOTE BANYAK APALAGI KOMEN GUA BAKALAN SENENG BANGET SUMPAHHH.. YA WALAUPUN 0,01% KEMUNGKINAN SIH HWHW.
POKOKNYA MAKASIH BANYAK BUAT YANG UDAH BACA CERITA GUA YANG ACAK ACAKAN INI. LOVE YOU GAYS~SALAM CHANBAEK ♡♡♡♡♡