"Aku tidak perlu lagi menjelaskan seberapa dalam cinta ku pada mu, seberapa banyak sayang ku pada mu, seberapa besar rasa takut kehilangan mu. Sungguh, kamu telah mengetahui semuanya Bee"
Beakhyun menatap kekasihnya, iya masih enggan mengeluarkan kata.
"Kau tau, apa yang selalu ku minta pada Tuhan? Aku meminta agar aku di beri keberanian untuk memberitahukan ke seluruh dunia bahwa KAU MILIK KU! Sungguh, aku menanti hari itu tiba. Aku ingin semua orang tahu bahwa aku memiliki seseorang yang sangat berharga dalam hidup ku, seseorang yang selalu memberikan ku kasih sayang, seseorang yang selalu memberi warna dalam hidup ku. Dan AKU SANGAT BERUNTUNG MEMILIKI NYA. Aku ingin dunia tau, bahwa kau hanya milik ku." Chanyeol mengakhiri kalimatnya dengan suara lirih.
Kemudian Baekhyun membawa dirinya lebih dekat dengan kekasih jangkungnya itu. Tangannya ia simpan di bahu kanan dan kiri milik kekasihnya.
"Aku tidak meminta semua itu Chan. Yang aku minta, Tetaplah berada di sampingku. Tetaplah menjadi sandaran untuk ku. Tetaplah menjadi sosok yang selalu menguatkan ku di saat ku rapuh. Tetaplah menjadi HAPPY VIRUS ku. Tetaplah menjadi GIANT ku. Dan Beri aku lebih banyak cinta lagi" dia menjeda kalimatnya,
"Aku tidak peduli jika semua orang tidak tau tentang kita. Karna dunia ku hanya ada KAU. Kau dan Aku. Hanya kita BERDUA. Terimakasih untuk semuanya Chanyeollie. Berjanjilah untuk tetap bersama ku bagaimana pun keadaanya."
Chanyeol menarik pinggang yang lebih pendek. Dia menghapus jarak diantara keduanya. Kemudian Chanyeol menyimpan benda kenyal miliknya di atas milik Baekhyun. Melumatnya dengan lembut dan penuh perasaan. Tangan Baekhyun pun mengalung indah di leher Chanyeol.
Ciuman itu tidak mengandung nafsu. Dia hanya ingin Baekhyun tahu bahwa dirinya sangat sangat mencintai namja mungilnya itu.
Chanyeol melepaskan tautannya setelah beberapa menit. Dia membawa tanggan Baekhyun dan kemudian menggenggamnya seraya berkata
"Mari saling bergandengan untuk waktu yang lebih lama lagi Bee."
Baekhyun menggangguk lucu dan tersenyum manis kepada sosok di depannya.
Acara -mari-berpelukan- pun tidak terlewatkan.
🌹🌹🌹🌹🌹
Happy Chanbaek Day gays~
Btw, gua adem banget liat editan dari coco-nim ehe. Kek ngeliat masa depan, y g? :"))Btw lagi, i feel so bad for today guys:( lo bayangin aja, kita udah ngespam hestek #614everwithCHANBAEK dan tiba tiba ada yang report /anjing/ . "Jangan tag Baekhyun apa pun!" Kita turutin. Tapi ko tetep aja kita disalahin. Shipper yang lain ngerayain couple-day nya juga pake hestek oke oke aja. Lah giliran Chanbaek shipper pada kebakaran dubur. Ya cbshipper itu nafas aja salah, dosa :"))) i wanna cry:"((((