Instalive Baekhyun (190403)

93 9 1
                                    

Mungkin seperti ini...

Langit gelap yang di hiasi bintang-bintang dan sang rembulan. Angin bertiup kencang. Sunyi, sepi. Seseorang yang baru saja selesai membersihkan badan. Dan kemudian dia duduk sambil menikmati teh hangat.

Entah apa penyebabnya, namun saat ini suasana hatinya sedang bagus. Ia terus mengerakan bibirnya untuk membentuk sebuah senyuman. Hatinya sedang bahagia. Kebahagiaan itu terpancar dari wajahnya yang lebih bersinar malam ini.

Sinar rembulan saja kalah dengan sinar wajah seorang Byun Baekhyun malam ini.

"Tiba-tiba saja aku merindukan Aeri..."

"Aku akan melakukan Instalive kyaaa><"

Dia menjatuhkan dirinya ke atas kasur miliknya dan milik chanyeol juga wkwk

Memainkan benda persegi panjang dan mencari aplikasi Instagram kemudian melakukan siaran langsung.

Karna tanggal 1 April kemaren baru saja Jongdae mengeluarkan album solonya, jadi dia berniat untuk ikut mempromosikan album Jongdae.

Dia memutar "Beautiful Goodbye" dan ikut bernyanyi

Uri haji mothan maldeul majeo yaegihaeyo

Sandeulbarami uril gamssajul ttae
Ireohge maju anja ibyeore daehae malhaeboayo

Ibeon  gyeouri jinago kotchi pigo namyeon
Uri idaero da gwaenchanheul geora
Haesseottneunde
Amuri noryeogeul haedo
Sideureoganeun mam gyeondigi himdeuro

Sawori jinamyeon
Geuttaen uri amu ildo eopdeusi balgireul dollyeoyo
Geuraeya majimak uri insaga areumdaul su ittge
Geuttaegajin jogeumman deo useoyo useoyo.

Ia terus mendengarkan dan sesekali ikut menyanyikan lagu Jongdae.

"Aku suka lagunya~"

"Jongdae menyanyi dengan sangat baik"

"Aku suka lagunya~"

Dia tidak berhenti memuji lagu dan suara Jongdae.
Di akhir lagu, tiba tiba saja ada yang membuka pintu kamarnya

"Sa--"

"Eh"

Baekhyun kaget dengan kedatangan kekasihnya yang tiba-tiba. Dia langsung saja menghentikan siaran langsungnya.

"Kenapa kau sangat ceroboh sekali eoh.."

Baekhyun sangat kesal. Waktu bersama aerinya di ganggu oleh kekasih jangkungnya.

"Maaf sayang, aku tidak tahu kalau kau sedang melakukan siarang langsung"

"Bagaimana kalo tadi ada yang mendengar suaramu huh? Apa yang akan mereka katakan nanti? Bodoh!"

Chanyeol mendekati kekasih mungilnya. Ia memeluk Baekhyun dan mengelus surainya.

"Tidak akan terjadi apa-apa. Mereka tidak akan mendengar suara ku. Lagian tadi aku tidak terlalu keras memanggilmu. Tenanglah"

"Aku hanya takut yeol. Aku takut..." ucapannya terhenti ketika sebuah telunjuk berada diatas mulutnya

"Ssstt. Sudah jangan pikirkan apa-apa. Sekarang kau istirahat. Besok bukannya kau harus menghadiri acara bersama Jongin?"

"Hmm"

"Tidurlah!"

"Kau mau kemana? Jangan beranjak Chanyeol. Kau harus menemaniku tidur!"

"Permintaan di penuhi"

Chanyeol menarik tubuh Baekhyun agar lebih berdekatan dengannya.

"Good night dear.." Chanyeol mengecup kening dan mendekap kekasihnya.

"Good night too yeol.." Baekhyun menelusupkan kepalanya kedada Chanyeol.

Berbagi kehangatan di malam yang dingin.

...

Sorry kalo banyak typo di lirik lagunya wkwkwk

Seperti NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang