32 | Nightmare

37.3K 2.2K 122
                                    

Ga tau deh feelnya dapet atau gak, tapi biar dapet, diplay aja lagunya. Instrument doang sih, bukan lagu.

Happy reading!
☆ヘ(^_^ヘ)

.
.
.

Part 32 Nightmare
.
.

Orang baik takkan pernah menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja
Apa pun alasannya

***

"Siapa pun orangnya, ini melanggar hukum," jawabku setenang mungkin. "Bapak melanggar pasal 328 KUH Pidana dan bisa dipenjara dua belas tahun. Mungkin orang yang menyuruh Bapak akan melampiaskan segala tuduhan nantinya ke Bapak, dan Bapak satu-satunya orang yang akan mendekam di penjara."

Aku tidak bisa melakukan apa pun, selain menggertak. Pengacara keluargaku pernah mengingatkan untuk menghapal beberapa pasal beserta hukuman maksimalnya saat aku masuk SMP. Ternyata, ini tujuan permintaan aneh Pengacara kami kala itu. Sial! Kenapa juga harus terpakai sih?!

"Berapa bayaran yang Bapak terima? Keluarga saya bisa bayar tiga kali lipat," kataku mencoba negosiasi. Manusia mana yang tidak menyukai uang?

"Maaf, Nona. Keluarga saya juga disekap." Triple shit! Sekarang aku harus bagaimana!? "Adik Anda sudah berada di sana sejak kemarin."

Aku mengerjap beberapa kali hingga wajah Ray muncul di kepalaku. "Ray...han Maheswara?" bisikku tak percaya.

Sopir taksi hanya menganggukkan kepalanya, membuat debar jantungku semakin berpacu. Aku menghela napasku diam-diam, berkali-kali. Aku harus tenang. Harus. Jika tidak ada yang mengetahui kepergianku, maka hanya aku satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan diriku sendiri. Mungkin juga, Ray. .....

.

.
To be continue

Nightmare jadi part yang paling tersulit sejauh ini. Saking ragunya dengan part 32, aku ngecek berkali-kali sebelum akhirnya publish. Huft. Semoga ga ngecewain ya.
Btw... Mau tanya dong.

1) Motivasi/alasan kalian baca cerita ini apasih? Trus menurut kalian Secret Wedding tu gimana?

2) Cerita apa yang kalian suka? Banyak lucunya/banyak romantisnya/banyak life valuenya?

3) Cerita genre apa yang paling sering kalian baca di Wattpad? Endingnya sedih/senang/menggantung?

Dijawab ya geng, ga sesusah soal UN kok, jadi dikomen yeess.
Kutunggu <3

270318


***

Hello, its me, Nnisalida!

Long time no see.

Setelah tahun 2018 sampai 2020 kalian bisa baca Twenty Couple: Secret Wedding sampai part ini di wattpad, aku punya kabar gembira untuk kita semua!

Twenty Couple: Secret Wedding sedang tahap akhir PROSES PENERBITAN. Yeay! (~^_^)~

Untuk kabar final diterbitkan penerbit apa, dan kapan mulai bisa di-order, akan aku infokan di instagram aku @nnisation, atau bisa kalian langsung klik di bio wattpad aku.

Di versi cetak Twenty Couple: Secret Wedding, ada bab baru yang ga akan kalian temukan meski kalian membaca TCSW di wattpad pada tahun 2018 - 2020. Dan ada perbaikan di sana sini, agar pembeli buku lebih bahagia saat membaca interaksi Ario Maheswara & Alifya Ardhani. (Jadi ... lebih hot lho, ups.)

Sooo ... jangan lupa ya, Guys! Uang jajannya ditabung dari sekarang!

P.S: Kalau kalian ga beli versi cetak Twenty Couple: Secret Wedding, kemungkinan besar, kalian ga akan paham sama sekuel-nya di Twenty Couple: eccedentesiast, karena ceritanya bakal berkaitan, meski TCE akan berfokus di kehidupan Alyssa.

Twenty Couple: Secret Wedding (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang