PROSES AKHIR TERBIT

1.7K 25 10
                                    

Hello, its me, Nnisalida! Long time no see ya, Guys? Hehe...

Setelah tahun 2018 sampai 2020 kalian bisa baca Twenty Couple: Secret Wedding di wattpad dengan ending yang agak "gantung", aku punya kabar gembira untuk kita semua!

Twenty Couple: Secret Wedding sedang tahap akhir PROSES PENERBITAN. Yeay! (~^_^)~

Untuk kabar final diterbitkan penerbit apa, dan kapan mulai bisa di-order, akan aku infokan di instagram aku @nnisation, atau bisa kalian langsung klik di bio wattpad aku. Follow yuk...

Di versi cetak Twenty Couple: Secret Wedding, ada bab baru yang ga akan kalian temukan meski kalian membaca TCSW di wattpad pada tahun 2018 - 2020. Dan ada perbaikan di sana sini, agar pembeli buku lebih bahagia saat membaca interaksi Ario Maheswara & Alifya Ardhani. (Jadi ... lebih hot lho, ups.)

Sooo ... jangan lupa ya, Guys! Uang jajannya ditabung dari sekarang!

P.S: Kalau kalian ga beli versi cetak Twenty Couple: Secret Wedding, kemungkinan besar, kalian ga akan paham sama sekuel-nya di Twenty Couple: eccedentesiast, karena ceritanya bakal berkaitan, meski TCE akan berfokus di kehidupan Alyssa.

Kalian juga bisa baca karyaku yang telah TAMAT lainnya, seperti:

- Marry Me if You Dare di akun dreame

- I Dare (sekuel Marry Me if You Dare) yang tersedia versi cetaknya di penerbit DolceMedia, instagram: penerbit_dolce_media

- The Plan di wattpad-ku ini

- Married a Stranger dan Perfect Heirs di aplikasi Memories (link download ada di bio wattpad)

Twenty Couple: Secret Wedding (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang