2

10.5K 188 3
                                    

Kebesokannya Gretta dan Amandah,Maminya Akan Pergi ke Butik Karna besok adalah hari pernikahannya.

"Gretta,kayaknya yang ini bagus deh Elegant Mewah Dan paling bawahnya ada manik manik kristal Yang cerah Seperti kamu"Amandah Mencubit Pipi Gretta sampai menjadi merah

"Aduh mi!,Sakit"Ucap gretta sambil Mengelus pipinya yang merah

"Hahaha,Yaudah Kamu Coba dulu gaun ini"Ucap amandah Sambil menyodorkan Gaun Putih Penuh Kristal dan Emerald kecil di setiap sudut Sudut Gaunnya

12 menit kemudian

Gretta datang Dengan Gaun putih itu.Dia terlihat seperti seorang tuan putri Yang tentunya sangat cantik membuat Kesan nilai Anggun juga untuk dirinya.

"Wah wah!"Sorak amandah dari depan Gretta sambil bertepuk tangan membuat Gretta jadi malu karena mendapat pujian berlebihan juga dari Mami tercintanya.

Setelah Gretta melepas Gaunnya Amandah pergi membayarnya ke kasir dan tentu Amandah juga memborong baju baju di butik itu.

Gretta pun memutuskan untuk pergi keluar dan secara tidak sengaja matanya mendapatkan Martin Dan Ibunya yang juga sedang mencoba Tuxedo untuknya.Tapi Gretta Tidak melihat Kesenyuman di dipria itu, Gretta terus memandang Pria yang akan menjadi suaminya itu.

Martin menghadap ke arah ibunya yang hanya sebatas dadanya dan tentunya Tanpa senyum.Seketika ia melirik Gretta dn membuat Gadis itu merasa terkejut saat itulah Gretta memutuskan untuk kembali kedalam butik tersebut.

Setelah beberapa menit menunggu maminya yang tidak ada habisnya memberikan pujian ke berbagai gaun yang ada akhirnya Amandah merasa lelah dan Ingin pulang saat itulah Gretta merasa ada kejayaan dalam hatinya karena sebenarnya dia juga merasa sangat lelah melihat ibunya yang memborong baju di butik tersebut.

"Ayo,Gretta!"Ucap amandah Punggung tangannya Bergerak ke atas kebawah Mengisyaratkan Agar Gretta mengikutinya

"Ah oh iya iya"Lamunan Gretta terbuyar oleh Amandah saat keluar dirinya sempat melirik kecil tempat Martin tadi tapi sepertinya mereka sudah pergi.

***

"Aduuh capek banget!Belanjaannya Berat lagi!"keluh Amandah

Gretta sudah pergi kekamarnya juga karena merasa suntuk tadi siang juga dirinya telah melakukan berbagai macam perawatan yang menurutnya sangatlah berlebihan dan dirinya selalu harus berada di tempat Ber-AC sampai dirinya merasa menggigil hal itu dikarenakan agar Gretta merasa tidak lelah dan agar perawatan yang dia jalani tidak terkena keringatnya.

"George"Gumam Amandah tapi sampai kedengeran oleh George,suaminya.

"Ada apa sayang?"Ucap george sambil menurunkan kaca matanya dan korannya

"Kamu rela gak anak kita,Agretta Pergi ninggalin kita?"Ucap amandah Yang air di pelupuk matanya Ingin segera turun

"Yah...Dia juga masih muda sih tapi..Dia juga harus nikah"Ucap George Dan Ibu jarinya langsung menghapus air mata amandah

"Iya ya..."ucap amandah"Kurasa Sekarang aku menjadi anak kecil Lagi yang telah Kehilangan ibunya haha"Tawa Amandah Membuat George tertawa kecil dan membersihkan airmata istrinya.

"Yasudah,Aku akan pergi menemui Gretta dulu di kamarnya"George bangkit dari Sofanya.George Menuju lantai Kedua dan menuju pintu Bertuliskan 'Kamar Agretta' Yang dihiasi kupu kupu dan bunga kertas Hasil tangan itu

Tok Tok Tok...

Diketuknya pintu itu Berkali kali Dan selalu saja yang keluar kata

"Gretta lagi tidur"

Padahal Gretta sedang makan Snack Sambil minum Soda Dan menonton TV karena George juga merasa Putrinya tidak ingin diganggu dirinya pun pergi meninggalkan kamar putrinya itu.

"TIDAK AMNYE,JANGAN PERGI! DISITU BERBAHAYA!"Suara itu terdengar jelas di telinga George Dan membuat Dia semakin khawatir Dengan Gretta dia baru meninggalkan kamar putrinya 13 menit dan suara itu membuat dirinya sangatlah khawatir.

TOK TOK

Diketuknya pintu itu lagi dan sekarang tidak ada jawaban

"Nak ini papi,Buka pintunya dong"Ucap George.Tidak dibalas gretta Dan suara suara bising itu sudah tidak ada lagi Mungkin gretta sekarang sudah benar benar tidur.Sesaat itu George mencoba membuka gagang Pintu yang Dikiranya terkunci itu  'Ceklek' Oh!Ternyata pintunya tidak terkunci dari tadi,Betapa Bodohnya dia.George segera masuk dan mendapatkan kamar Gretta yang seperti kapal pecah.

Bumbu Snack dimana mana TV yang suaranya dikecilkan Tapi masih menyala Soda yang tumpah Dan rambut Gretta yang messy bun itu Belum diuraikan.Segeralah George melepas Messy bun Anaknya itu Dan mengecup keningnya Bertanda 'Selamat Mimpi indah'Baginya.

***

HOW!!!SO SHORT!

YAH BAGAIMANA LAGI BUATNYA PENDEK HEHE.Sorry for Typo

Jangan lupa Votements yah👌

Revisi 11.02.20

My Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang