6

7.3K 161 6
                                    

"Sialan Buku apa ini??!"Ucap martin sambil mengusap usapkan kepalanya dan melihat Buku Yang tebal Dan bersampul Kuno berwarna Coklat tua Kertasnya Ada yang keluar keluaran Dan tekstur kertasnya seperti Rapuh.Sangat Rapuh Terdapat tulisan seperti tulisan Latin yang susah Dibaca.

"Sialan Kau buku terkutuk!"Ucap Martin sambil mengambil Kaus putihnya ke ranjang dan memakaikannya Ke tubuh Gretta.

"Lebih baik aku tidur saja"Ucap martin sambil tertidur Membelakangi gretta Tetapi Rasanya tidak nyaman jika tidak memeluk Guling akhirnya dia pun memeluk Gretta

***

"Uhmm"Gretta membuka matanya perlahan akibat menangis semalam Terdapat bengkak di matanya dan sedikit merah di dalam bola matanya

"Berat"ucap gretta sebelum melirik ke arah pinggang dan kakinya

"HAH!"Gretta melihat ke arah Pakaiannya Ke arah pinggangnya ke kakinya dan terakhir ke arah Sampingnya tepat di arah lehernya

Martin menenggelamkan Kepalanya di leher gretta Jelas sekali hembusan nafasnya di lehernya,Tentu saja membuat gretta geli Dan di pinggangnya terlilit tangan kekar
Sangat erat dan di kakinya Dikurung oleh kaki martin dan Kini dia Persis seperti Guling.Wow!

Gretta memandang ke depan tepatnya dia atas Dia melihat Lampu yang tergantung berwarna emas dan terdapat emas asli di Bagian sampingnya seperti hiasan

"Uhmm"Martin membuka kelopak matanya dan melirik ke arah gretta yang terdiam memandangi lampu emas di atas.

"Aww"ringis gretta Ketika martin menekan Goresan luka yang ia buat tadi malam

Segeralah gretta melihat ke arah martin Dengan tatapan benci.Sangat sangat benci!.

"Jangan menatapku seperti itu"Ucap martin dan bangun dia Mendudukan dirinya di Ujung ranjang

Kemudian Hening

"A-apa yang kau lakukan kepadaku?

"Hmm...tidak ada"Ucap martin datar dan santai Seperti biasa lalu dia bangun dan mengambil pakaian di lemari segeralah dia masuk ke kamar mandi.

"Aww"ringis gretta ketika menyentuh Luka goresannya lalu dia memandang ke cermin yang ukurannya lebih besar darinya dan Wow!

Terlihatlah goresan goresan yang martin Buat semalam lalu dia membuka Baju martin yang terdapat di tubuhnya Dan terlihatlah goresan yang terlebih banyak lalu dia menghadap kebelakang dan terlihatlah Goresan di balik punggungnya Dan juga terdapat Lebam lebam yang besar.

Di rambut Gretta Sudah menipis karna ditarik martin Dan diwajahnya terdapat Warna ungu.ya,Lebam Wajah cantiknya sudah tak terlihat lagi.Entah mengapa Gretta berpikir bahwa nanti saat Wajahnya sudah jelek begini Martin tidak akan Menyukainya dan dia akan membuang gretta jauh jauh lalu membunuhnya.

"HIKS..."Gretta menangis di depan Cermin Dia memeluk lututnya Dan sesekali melirik wajahnya Dengan beroikiran bahwa Betapa jeleknya dirinya sekarang.

"Hiks...Hikss...Hikss"Gretta sudah tidak bisa menahannya Sekarang dirinya seperti ditusuk beribuan jarum Di tubuhnya.Lihatlah dirinya sekarang ini Seperti orang yang tidak dikenal lagi Dia merasakan sakit di Seluruh tubuhnya akibat goresan yang martin buat.

"HIKS...HIKSS"Tangia gretta semakin menjadi jadi Dia tak bisa menahan lagi sakit du seluruh tubuhnya.Dia tidak menyadarinya kalau Dari tadi Martin melihatnya dari Dia Membuka bajunya sampai menangis.Dia melihatnya dari pantulan cermin Yang berada di kamar mandinya Menuju pantulan cermin Yang gretta cermini tadi.

My Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang