7

7.1K 184 3
                                    

WARNING!
CERITA INI SELALU KE-SKIP MULU (BUKAN BERARTI DI PRIVAT YAH) DAN MOHON MAAF ATAS KEGAJEANNYA INI 😯JIKA TIDAK SUKA SILAHKAN TINGGALKAN CERITA INI.THANKS

***

di Klub

Suara musik terdengar sangat kencang di telinga gretta Sampai sampai telinganya hampir sakit sekali.

"Niss,mau ngapain bawa aku kesini?"Ucap gretta sambil memandangi semua Furnitur di klub.

"Aah,Kamu bakal tau aja Gretta,Ini tuh namanya KLUB jadi Kamu harus kesini dong"ucap Nissy Sambil menyeruput Minuman yang gretta tidak tau apa itu isinya.

"Ah,kamu kan tau aku punya suami dirumah Nanti kalo ketahuan Bisa Gawat nih"ucap gretta ketakutan sambil memeras jaketnya.ya,Gretta hanya memakai Kaos tebal lengan panjang warna Putih ditambah lagi jaket lengan panjang warna Nila dan Celana Jeans panjang tidak lupa dengan topi kupluk warna merahnya.

"Hey Gretta,emang suami kamu masih peduli sama kamu?Nggak kan liat aja Walaupun kamu udah tutupin badan kamu yang luka begini Tetep aja masih kelihatan lihat tuh Muka kamu yang di bagian pipi sama dagu Lebam lebam."ucap nissy sambil bersender di sebuah meja Dimana kita bisa Memesan Minuman.meja bartender.

"Yah kan bukan berarti Dia gak peduli sama aku Mungkin karna aku aja yang Salah karna gak sengaja tumpahin Minuman ke adik kesayangannya"

"Hadeeh kamu ini"ucap nissy Geleng Geleng kepala dan melanjutkan untuk meminum minumannya.

Mereka berbicara panjang lebar samlai Nissy tiba tiba menyemburkan minumannya ke bawah dan matanya melotot seketika.

"Ya ampun Gretta Gretta lihat deh disana Buruan cepet!!"Nissy loncat loncat sambil menunjuk nunjuk ke belakang Gretta.

"Paans--"Mata Gretta membulat sempurna.Sangat sempurna Seperti Bola

"Itu kan"Nissy melihat ke arah gerak gerik lelaki itu Sangat tampan tetapi dia tersadar jika Lelaki Itu sudah ada yang punya.Hey jangan pikir Nissy itu orang murahan Yang bisanya jadi Jalang yah.Dia lebih suka Bersama Lelaki Single.

"M-MARTIN!"Gretta teriak dan langsung terdiam.Musik klub dikecilkan,Semua orang berhenti beraktifitas dan semuanya pada menoleh ke arah Gretta Martin pun juga tetapi wajahnya Datar.Sangat datar.

"Uupps sepertinya aku melakukan kesalahan"batin gretta

Tapi martin tidak memperdupikannya dia lalu menuju dimana tempat Perempuan bertubuh seksi dengan pakaian yang terbuka itu dan memeluk pinggangnya.Hey Martin memeluk dua orang pinggang wanita!.

Sebenarnya Gretta kecewa tapi mau diapalagi kalau martin sendiri tidak peduli padanya.

"Niss,aku pamit pulang dulu yah"Ucap gretta sambil Memegang pundak nissy yang sedang minum.

"Hmm...Iya iya"ucap nissy lalu melambaikan tangan.keduanya pun begitu.

Gretta naik Taksi dari Klub Sampai Mansion*.

Lalu dia baru ingat karna para pelayannya lagi diberhentikan sementara dulu karna Martin tidak mau melihat mereka kelelahan atau Pingsan nanti Martin yang Repot sendiri.

My Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang