WARN!!! SIAPKAN TISU YANG SANGAT BANYAK SEBELUM BACA.
KEDUA, PASTIKAN KALIAN TETAP MENYAMPAH DENGAN BAIK KARENA HOMER DAN TICIANA SEDANG BEKERJA UNTUK MEREKAP xD
KETIGA, SELAMAT BACA DAN NIKMATI CHAP YANG PENUH AIR MATA INI.
SERTA SEMUA KOMEN NETIJEN DI CHAPTER KEMARIN AKU PELAJARI DARI KEJADIAN NYATA, KARENA KNETZ GAK SEPERTI KITA YANG MASIH PUNYA HATI UNTUK MENGASIHI. JADI SEMUA KOMENTAR YANG ADA DICHAP KEMARIN ADALAH KNET.
BEDA LAGI DENGAN KITA FANS INTERNASIONAL YANG LEBIH BISA MENERIMA SALAHNYA IDOLA SEPERTI KEJADIAN GENG 97 LINE YANG MENURUT KITA BIASA AJA.
TAPI MENURUT MEREKA TIDAK.
KARENA KNET RATA-RATA MAUNYA IDOLA ITU SEMPURNA.
MAUPUN ITU MEREKA PENGGEMAR FANATIK AWALNYA, TAPI KALAU UDAH BIKIN KESALAHAN, MEREKA PASTI JUGA AKAN IKUT HUJAT.
MAKANYA BANYAK IDOL YANG DEPRESI.
BEDALAH SAMA NEGARA KITA, SEMAKIN DICACI DAN DIMAKI, SEMUA STASIUN TIVI MALAH NGUNDANG UNTUK JOGET-JOGET DUH HWEEEERANN DEH.
MENTAL ORANG INDO ITU BUKAN LAGI MENTAL BAJA TAPI MENTAL VIBRANIUM!
DAHLAH YA PENJELASAN KNETNYA, SELAMAT BACA!💛
Happy Reading!
🌟🌟🌟🌟🌟Suara kekehan Seongwu memenuhi ruangan tidur adiknya yang tengah menggambar itu.
Adik yang satu ayah dengannya, Ong Jaemin atau Nana.
Karena Seongwu memanggil ibu tirinya dengan Mama, dan Jaemin pun minta dipanggil Nana sebab Siwon sering memanggilnya dengan Jaemin-NA.
Sehingga Jaemin yang umurnya baru 8 tahun itu, minta dipanggil dengan sebutan NANA.
Dan saat ini Nana tengah diajarkan menggambar oleh Seongwu yang memang pandai melukis atau menggambar karena Seongwu jurusannya itu.
Makanya Seongwu bekerja sebagai desain grafis diperusahaan produk kecantikan tapi sekarang ia sudah tak bekerja lagi disana sebab Siwon membawanya ke Hongkong.
Sejak tahu Seongwu hamil, sejak itu pula Siwon membawa Seongwu pergi dari Seoul yang awalnya Seongwu ragu untuk mengikutinya.
Bukan karena Seongwu sudah memaafkan Daniel, bukan.
Tapi karena hatinya semacam tak rela jika ia pergi dari sana.
Namun karena itu memang salahnya, mau tak mau Seongwu mengikuti sang ayah yang murka dan sempat tak mau bicara dengannya selama beberapa hari karena kecewa.
Siwon sangat kecewa karena Seongwu begitu mudahnya mengkhianati kepercayaannya, terlebih memberikan tubuhnya pada orang yang belum bisa dipercaya dan hal itulah yang membuat Siwon kecewa hingga membawa anaknya pergi dari Seoul.
Dan Seongwu sudah hampir 20 hari di Hongkong.
Besok, tepatnya 25 Agustus adalah hari ulang tahunnya.
Hari yang sudah dijanjikan oleh Daniel untuk melamarnya.
Namun karena permasalahan rumit mereka, Seongwu jadi mengabaikannya.
Begitu pula dengan seluruh isi pesan dan juga panggilan yang ia dapatkan dari Daniel, semuanya diabaikan oleh Seongwu karena rasa sakit akan dikecewakan masih terasa.
Meski tadi siang, ia sempat membaca berita mengenai kabar putus kekasihnya itu dengan Jennie, Seongwu masih belum bisa memaafkannya.
Karena bagaimana pun Daniel telah membohonginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MAN SHOW:REBORN | ONGNIEL [COMPLETED]
FanfictionWARN! BXB! YAOI!!!!!! APAKAH BISA SEORANG IDOL PAPAN ATAS DAN ORANG BIASA BERSATU?