WARN!!! SUPER DUPER
MATURE CONTENT!!!HARAP MENYERTAKAN KTP
SAAT MEMINTA DAGING xDDIBAWAH NANTI HANYA AKAN ADA NAMA YANG BERHAK SAJA YANG BISA MEMBACA KELANJUTAN DARI PEKURBANAN, MOHON DIMENGERTI.
JIKA TIDAK ADA, BERARTI HARUS BERJUANG LAGI SAMPAI MENDAPATKAN KURBAN SELANJUTNYA WKWK xD
JUGA AKAN ADA CERITA LATAR BELAKANG DARI KELUARGA
DANIEL YANG SEBENARNYA DANIEL ITU ANAK..... JENG JENG!Happy Reading!
🌟🌟🌟🌟🌟Setelah Daniel mengajaknya untuk bertemu, Seongwu yang senang langsung meminta ijin cuti pada Kangjun karena sebelumnya atasannya itu sudah lebih dulu menawarkannya dan Seongwu mengambilnya.
Meski harus berbohong dengan mengatakan alasan cutinya untuk menemui sang ayah di Hongkong namun tak masalah baginya.
Karena Seongwu takut Kangjun bertanya panjang lebar jika ia berkata sejujurnya.
Bukan takut ditanyai, bukan.
Seongwu hanya malas saja bicara panjang lebar mengenai alasannya itu.
Sebab jika alasannya ayah, Kangjun tak bisa bertanya lagi karena atasannya itu memang tahu, ayah Seongwu tinggal di Hongkong saat melakukan sesi wawancara diawal.
Dan sekarang, Seongwu sudah pulang dari kantornya.
Setelah mengerjakan deadline, Seongwu akhirnya bisa kembali sebelum pukul 6 dan saat ini, Seongwu sedang mengendarai mobil kekasihnya dengan wajah yang sangat senang.
Saking senangnya, Seongwu bersenandung kecil sambil melirik layar GPS yang ada dihadapannya dan layar itu menampilkan tujuan yang sudah diatur oleh Seongwu tadi.
Dan tujuannya itu akan kesalon untuk merias rambutnya.
Entah kenapa, Seongwu kepikiran untuk merubah gaya rambutnya sebelum bertemu dengan Daniel yang sekarang ini sangat dicintai olehnya dan Seongwu sangat merindukannya.
Maka itu Seongwu memilih salon tempat dimana Starlight pernah merias rambut.
Tak hanya Starlight, idol papan atas lainnya pun juga dan mereka merawat serta merias wajah di salon tersebut yakni Bit and Boot Gangnam-gu, tak jauh dari kantornya.
Hanya saja, Seongwu bingung mencarinya karena ia belum pernah datang kesana.
Ia hanya tahu dari komunitas atau forum kalau Starlight sering datang kesalon itu dulu, saat pertama kali debut. sebab sekarang Starlight sudah punya penata rambut sendiri yang juga merupakan pemilik salon itu.
Namun bedanya, pemilik tersebut dipanggil ke YJ atau ke dorm jika dibutuhkan.
Bahkan penata wajah Starlight, sebagian merupakan pekerja paruh waktu disalon itu yang tentunya sudah menjalani serangkaian persyaratan kerja, dimana pekerja paruh waktu itu tak boleh mengumbar atau mengatakan apapun tentang member pada publik karena hal tersebut merupakan kontrak kerja.
Jadi kalau Starlight sedang libur, penata wajah itu akan kembali kesalon tersebut tapi dengan menutup rahasia yang mereka ketahui.
Seperti apa saja yang dibicarakan oleh Chanyeol selama mereka meriasnya.
Belum lagi kebiasaan member yang tak pernah diperlihatkan kepublik, seperti Minhyun dan Daniel yang sering berdebat tentang masalah kebersihan karena Daniel orangnya santai, sementara Minhyun pembersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MAN SHOW:REBORN | ONGNIEL [COMPLETED]
Hayran KurguWARN! BXB! YAOI!!!!!! APAKAH BISA SEORANG IDOL PAPAN ATAS DAN ORANG BIASA BERSATU?