NGANU JUDULNYA GAK MENARIK YA?
TAPI TENANG! ISINYA MENARIK KOK BISA BIKIN KLEN DIABETES ><
APAKAH BERISI MATURE CONTENT? xD LIHAT SAJA DULU YES~
DAN UNTUK NAMA PENERIMA KURBAN, HALAH KURBAN WKWKW. AKU SUDAH MEREKAP NAMANYA, YOK YANG BELUM RAJIN YOK DIRAJINKAN SEBELUM AKU POST NANTI💛
Happy Reading!
🌟🌟🌟🌟🌟Seongwu tak tahu apakah yang dilakukannya benar dengan menerima ajakan Daniel untuk tinggal bermalam dengannya karena sedari tadi jantungnya berdebar tak karuan.
Tak hanya tinggal untuk bermalam, Seongwu juga berada satu kasur dengan Daniel.
Kasur yang berada di kamar atas dan kasur itu ukurannya besar.
Dan bukan karena kasur itu yang membuat Seongwu nyaman, bukan.
Tapi karena perlakuan Daniel yang sangat manis kepadanya membuat Seongwu nyaman sekaligus berdebar karena Daniel tak berhenti mengecupi kepalanya sebab kepala belakang Seongwu bersandar pada lengan kiri Daniel.
Sementara Daniel, pria berbahu lebar itu menumpukan dua bantal dibelakang kepalanya untuk menahan badannya sendiri agar bisa lebih tinggi dari Seongwu yang rebah disampingnya.
Seongwu sendiri nampak malu tapi ia menyukainya.
Apalagi tangan Daniel yang lain bergerak mengelusi lengannya dengan sangat lembut.
Rasanya Seongwu belum pernah diperlakukan seperti ini selama hidupnya dan sekarang, orang yang membuatnya senang itu adalah Daniel, kekasihnya.
Kekasih yang punya jutaan penggemar dan untuk sementara waktu Seongwu melupakannya.
Karena yang Seongwu ingat, kekasihnya itu adalah prianya, orang yang berhasil menguasai hatinya hingga Seongwu berani untuk tinggal bermalam dengannya.
Meski Seongwu berharap Daniel tak melakukan lebih karena ia belum siap.
Daniel pun begitu, ia mengajak Seongwu bermalam bukan untuk menyetubuhinya.
Tapi karena memang ia ingin Seongwu bersamanya sebelum memulai hari yang sangat padat karena mengurusi comeback dan promosi akan sangat memakan waktu, bahkan untuk tidurpun susah. karena itu Daniel mengajak Seongwu untuk tinggal.
Setidaknya sampai besok pagi, karena siangnya Daniel akan kembali untuk memenuhi pekerjaannya sebagai idola sejuta umat.
Oleh sebab itu Daniel berbisik, "Kitten..." tangannya berhenti mengelusi lengan Seongwu, "sekali lagi maafkan aku memintamu untuk bermalam disini karena aku tak bisa memastikan kapan kita akan bertemu lagi sebab kami sedang mengurus comeback."
Mendengar itu, Seongwu menganggukan kepalanya karena ia mengerti dengan pekerjaan kekasihnya yang seorang idola.
Daniel pasti akan sangat kesulitan mencari waktu, ditambah Daniel adalah penanggung jawab untuk segala gerakan di Starlight.
Belum lagi, mereka harus bersiap untuk terbang ke Amerika nanti setelah peluncuran lagu terbaru Starlight untuk menghadiri Award yang membuat satu Korea Selatan bangga pada mereka karena berhasil bersaing dengan musisi kelas dunia lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MAN SHOW:REBORN | ONGNIEL [COMPLETED]
FanficWARN! BXB! YAOI!!!!!! APAKAH BISA SEORANG IDOL PAPAN ATAS DAN ORANG BIASA BERSATU?