[Breaking News] BLACKWHITE Akan Segera Tur Dunia!
Dikonfirmasi oleh YJ Entertainment selaku agensi yang menaungi Girl Group terpopuler saat ini mengatakan bahwa BLACKWHITE akan memulai tur dunia pertama.
Girl Group yang baru debut tahun lalu ini sudah banyak penggemar globalnya.
Jadi tak heran jika konser dunia mereka akan digelar dibanyak negara seperti Thailand, Indonesia, Hongkong, Singapore, Malaysia, Taiwan, Amerika, Eropa, dan juga Australia.
Sebelum mulai menggelar World Tour di berbagai negara, BLACKWHITE akan lebih dulu menggelar konser pembuka mereka awal bulan depan di Seoul.
Source : Never.
-[Breaking News] Menyusuli Starlight, BLACKWHITE Menjadi Brand Ambassador Global!
Setelah kepopuleran mereka lewat lagu debut yang berjudul Whistle dan DDU-DU DDU-DU, kini BLACKWHITE menjadi brand ambassador untuk merek terkenal dunia yakni Adidas.
Sama seperti Starlight yang sudah lebih dulu menjadi brand ambassador untuk Nike, BLACKWHITE pun menyusuli seniornya.
Bukan karena kedua grup populer itu berasal dari satu agensi yang sama tapi karena citra dan kepopuleran BLACKWHITE yang sama baiknya dengan Starlight.
Hal ini dinilai sangat menakjubkan oleh warga net karena YJ Entertainment berhasil menciptakan artis bermutu dengan kelas dunia.
Source : Never.
-[+2972, -120] YJ membuat standar untuk menjadi Idol semakin tinggi ㅠㅠ
[+2708, -121] Yeoksi! mereka benar-benar sebuah keajaiban bagi YJ ㅠㅠ
[+2593, -146] YJ kau lihat apa yang kesayangan kami lakukan untuk perusahaanmu? jadi perlakukan mereka dengan baik ㅋㅋㅋ kami memantaumu!
[+2302, -342] Aku jadi susah untuk berpindah hati dari YJ ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MAN SHOW:REBORN | ONGNIEL [COMPLETED]
FanficWARN! BXB! YAOI!!!!!! APAKAH BISA SEORANG IDOL PAPAN ATAS DAN ORANG BIASA BERSATU?