7: And I Love You!

4.5K 985 1.8K
                                    

SELAMAT MEMASUKI
CHAPTER KEUWUAN!

PAKE SEAT BELT YANG KENCANG
YES, TAKUT KALIAN GAK
KUAT NANTI xD









Happy Reading!
🌟🌟🌟🌟🌟

Tak percaya dengan apa yang didengar olehnya, Daniel memutar badannya menghadap Seongwu, orang yang disukainya.

Dari dulu hingga sekarang, Daniel hanya menyukainya, pria yang membuat Daniel gila.

Daniel gila sampai memaksakan diri dengan mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia punya hanya untuk menjadi seorang bintang agar Seongwu tertarik padanya.

Dan sekarang orang itu ada dihadapannya.

Orang yang mengatakan bahwa ia juga menyukainya.

Dijatuhkan Daniel setetes air dari mata kirinya yang sedari tadi ditahan olehnya sebelum bertanya, "kau bilang apa?" matanya tak percaya melihat Seongwu.

Seongwu pun begitu, ia tak percaya mengejar Daniel tuk katakan bahwa ia juga menyukainya.

Karena memang dari dulu, jauh sebelum Daniel menjadi orang terkenal, hati Seongwu sebenarnya sudah dikuasai oleh juniornya itu. junior yang dulu bertubuh gemuk.

Sebab Euigeon yang ia kenal dulu tak gampang menyerah.

Daniel selalu saja mengawasinya bahkan membantu Seongwu disaat Seongwu kesusahan seperti mengangkat banyak buku dari perpustakaan, serta mengambilkan Seongwu makanan meski tak Seongwu makan dan juga melindunginya disaat hujan.

Karena pernah sekali, Seongwu tak bisa pulang karena kehujanan dan ayahnya tak bisa menjemput sebab pada saat itu sang ayah berlayar serta teman yang lain sudah lebih dulu pulang bersama orang tua mereka dan Daniel datang memberikan payung kepadanya.

Seongwu yang awalnya menolak, akhirnya luluh dengan mengambil payung itu dan meninggalkan Daniel seorang diri disana, disekolah mereka.

Dan setelah itu, Seongwu memutuskan untuk tak lagi mau berpapasan atau bertemu dengannya karena Seongwu takut.

Ia takut jatuh cinta pada junior yang selalu memberikan perhatian kepadanya itu.

Makanya sebisa mungkin Seongwu menghindar.

Meski pernah merasa kehilangan saat lulus dari sekolah, Seongwu menahan perasaannya karena ia malu pada teman-temannya.

Dan saat ini, perasaan itu kembali muncul.

Perasaan yang tak mau kehilangan Daniel lagi.

Maka itu Seongwu berkata, "aku menyukaimu." matanya tak kedip menatap Daniel.

Daniel pun begitu, matanya yang sudah sangat berair itu tersenyum menatap Seongwu dan ia menjawab. "aku tak salah dengarkan?"

Digelengkan Seongwu kepalanya dengan air mata yang masih terus mengalir.

Tapi kali ini beda, air matanya itu adalah air mata kebahagiaan karena ia lega telah mengungkapkan hal yang selama ini ditahan olehnya.

Karena senang, Daniel bertanya. "apa boleh aku memelukmu?"

Tanpa berpikir panjang, Seongwu mengangguk.

Daniel yang senang langsung memeluknya.

Pelukannya itu membuat Seongwu semakin menangis karena ia menyentuh badan idolanya, orang yang lebih dulu disukainya di Starlight dan badan itu kini dipeluknya.

ONE MAN SHOW:REBORN | ONGNIEL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang