1. Pink Spider

1.8K 217 66
                                    

Ignoring the captured butterfly's pleadingYou glared up at the sky"I didn't hurt you out of hate,But I have no wings,and that sky is so high"Pink Spider by hide of X-JAPAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ignoring the captured butterfly's pleading
You glared up at the sky
"I didn't hurt you out of hate,
But I have no wings,
and that sky is so high"
Pink Spider by hide of X-JAPAN

•••

Rena tahu Rui adalah sahabat terkasihnya, tak ada seorang sahabat yang mau repot-repot bergadang menjaga ayahnya di Rumah Sakit sebelum akhirnya meninggal enam bulan lalu. Rui takkan terganti, tentu saja, Rena tahu resiko yang akan dihadapinya jika ia nekat melangkah ke area tersebut.

Tapi soal urusan hati, siapa yang tahu?

Kekasih Rui ternyata sanggat menggoda. Jangan tanyakan seberapa banyak Rena bertemu dengan pria menggoda, terlalu banyak hingga sulit dihitung, namun Mizuhara Zenzo itu berbeda, sangat berbeda. Wajahnya tegas namun tak ada kekakuan yang biasanya dimiliki seorang pengacara, pria itu tak takut menunjukkan perhatiannya di hadapan orang banyak dan itulah yang membuat Rena iri setengah mati.

Bukankah pada dasarnya manusia adalah makhluk paling egois di muka bumi? Apa saja bisa dijadikan alasan sebagai pembenaran aksi sembrono mereka, bahkan hal kecil pun mampu membuat manusia buta dan mengorbankan segala yang berarti demi sebuah harapan tak pasti. Penyesalan selalu datang terlambat, bukan?

Tapi ada sebuah pepatah yang bilang 'lakukan dan sesali, daripada mengabaikan dan menyesal di kemudian'. Apa salahnya mencoba?

Waktu tiga bulan takkan cukup merayu Zenzo untuk jatuh ke pelukannya, mungkin Zenzo benar akan tergoda padanya, namun belum tentu Zenzo mau meninggalkan Rui dan menikah dengannya, maka itu, berbekal kenalannya yang menjamur, Rena membuat Rui secara tak langsung mengundur rencana pernikahan yang harusnya terjadi di bulan Juni molor ke akhir tahun.

Satu hal lagi yang kurang, alibi.

Rena paham betul Rui memiliki insting wanita yang kuat, jika ia bertemu dengan Zenzo berdua saja tanpa ada alasan jelas, tentu Rui akan mencurigai mereka. Alasan Rui sibuk hingga tak sempat meluangkan waktu untuk pergi bertiga tentu takkan diterima dengan mudah jika tujuannya hanya jalan-jalan.

Saat itulah kartu AS-nya harus dikeluarkan. Gosip yang selalu melindungi Rena dari dampratan kekasih resmi orang-orang yang ia ajak menikmati malam bersama, hubungan lebih dari sekedar teman dengan Gen, vokalis band rock ternama Jepang.

Memang benar, Rena terlihat begitu sempurna di mata orang lain, namun hanya di mata Rui-lah Rena diperbolehkan untuk cacat, hanya Rui yang tahu tentang kebiasaannya yang sulit menetap pada satu pria, ia sadar betul dirinya memiliki pesona dan mengapa tidak dimanfaatkan?

Gen, vokalis dari band Nexus, adalah pria yang kurang beruntung yang harus menjadi peran pembantu dalam pentas yang Rena buat untuk mendapatkan Zenzo ke dalam pelukannya. Sebenarnya ia tak sungguh-sungguh berakting, pria bernama Gen tersebut memang memiliki tempat khusus di hatinya, hanya saja status Gen sebagai anggota band tenar yang diganderungi banyak wanita tidak cukup meyakinkan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Pesta dan wanita sudah pasti mengikuti setiap kali mereka menggelar konser besar.

Butterfly KnotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang