-Awali dengan BISMILLAH dan akhiri dengan ALHAMDULILLAH-
☁☁
"Padamu aku bercerita, bahwa mimpi bisa menjadi nyata, jika ada usaha dan doa."
Indahnursf~💝💝
Hari minggu yang melelahkan untuk seorang gadis yang bernama Fatimah Az-Zahra Abdurrahman. Di mana dia hari ini harus menghabiskan waktu liburnya dengan cemilan sejati dari dosen.
Apalagi kalau bukan tugas, tugas yang harus di kerjakan dalam waktu satu minggu itu membuat Fatimah harus menghabiskan waktu senggangnya dengan memutar otak.
Dari subuh hingga jam menunjukkan pukul 9.00 pagi. Fatimah masih setia berada di kamarnya. Mengerjakan tugas yang sudah berjam-jam lamanya itu, membuat Fatimah mual melihat butir-butir soal yang harus memggunakan hitungan.
"Non, sarapan dulu. Nenek sudah menunggu di bawah." ucap Bi Ina sambil mengetuk pintu kamar Fatimah.
"Baiklah Bi. Fatimah akan segera turun." balasnya dan langsung merapikan tempat tidur yang saat ini sudah mirip sekali seperti kapal pecah.
Setelah beberapa barang yang sempat berserakan di lantai sudah di letakkan kembali di tempat semula. Fatimah langsung keluar dari kamar untuk turun ke bawah dan menemui nenek.
"Selamat pagi, Nek." Sapa Fatimah lalu memeluk nenek dari belakang.
"Pagi Sayang, tumben hari minggu nggak olahraga. Biasanya jogging di halaman belakang." tanya nenek, heran.
"Hmm, nggak Nek. Libur dulu, tugas kuliah udah numpuk." gumam Fatimah dan langsung meminum susu cokelat kesukaannya.
Susu cokelat adalah susu yang hampir setiap sarapan dan makan malam selalu menemani Fatimah. Susu cokelat kesukaannya, dengan aroma yang sedap semakin membuat Fatimah menyukainya.
"Semangat ya, memang begitu kalau kuliah. Nenek juga dulu begitu." Sambung nenek sambil terkekeh melihat ekspresi cucunya yang terlihat lelah.
"Iya Nek, doain biar Fatimah cepat wisuda." pinta Fatimah dan melanjutkan kembali sarapannya.
Setelah selesai sarapan, Fatimah kembali ke kamarnya. Jam sudah menunjukkan pukul 9.30. Namum, gadis itu belum mandi sejak pagi. Entahlah, saat ini Fatimah sangat malas untuk berurusan dengan toilet. Rasanya dia hanya ingin tetap duduk dan berada di meja belajar hingga cemilannya itu selesai.
Namun, beberapa menit kemudian Fatimah baru ingat, bahwa jam 11 nanti dia ada janji sama Nayla, Fatimah akan menemani Nayla membuat tugas yang memang tidak di mengerti oleh Nayla.
Dengan cepat Fatimah langsung mengambil handuk dan dia segera menuju toilet. Fatimah akan mandi menggunakan jurus SMS atau Sistem Mandi Sekejap.
Nayla yang terbilang memang sedikit nyenyes dan suka mengganggu Fatimah, ia memutuskan untuk menelepon Fatimah, agar Fatimah tidak lupa dengan janji yang sudah mereka buat 2 hari yang lalu.
Baru saja Fatimah ingin masuk ke dalam toilet, ponselnya kini berbunyi, mengurungkan niatnya untuk masuk toilet dan memilih untuk berbalik arah menuju nakas. Fatimah langsung meraih benda genggam itu, dan mengangkat telepon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Do'a {SELESAI}
Espiritual(Belum Revisi) Sebagian part dihapus, karena sudah ending. "Barang siapa memberi karena ALLAH, menolak karena ALLAH, mencintai karena ALLAH, membenci karena ALLAH, dan menikah karena ALLAH, maka sempurnalah imannya." (HR. Abu Dawud) "Aku mencintaimu...