✔Two

4.6K 732 63
                                    

Hay readers jangan lupa vote ⭐ dan Comen 💬  yahh

Happy Reading Readers😘

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖



Bell tanda pulang sekolah sudah berdering beberapa menit lalu membuat area sekolah begitu sepi.

"Heyy Soo." Sapa Luhan di parkiran.
"Wae Lulu ?" Tanya Kyungsoo.
"Club malam ini." Kyungsoo hanya tersenyum lalu mengangguk.

"Tentu saja. Jam 10 malam Ok." Ujar kyungsoo sebelum memakai helm fullpace nya. Luhan mengangguk semangat lalu masuk kedalam mobilnya.

Kyungsoo menaiki motor nya lalu menstarter nya sebelum akhirnya melajukan motor nya kearah pintu keluar gerbang sekolah.

Kyungsoo melajukan motor nya dengan kencang melewati segerombolan geng motor yang sangat ia ketahui.

"Itu Kyungsoo." Seru namja berambut merah terang.

"Kejar dia." Seru pemimpin geng itu.

Lalu ketujuh motor itu melaju kencang mengejar motor Kyungsoo.

"Sial." Umpat Kyungsoo di balik helm nya.

Dengan teknik balap nya, Kyungsoo semakin kencang melajukan motor nya namun naas tiga dari tujuh motor itu sudah menyalip Kyungsoo dan sekarang sudah berjajar menghalangi jalan Kyungsoo sedang kan empat motor lainnya mengepung Kyungsoo di arah belakang. Motor kyungsoo terhenti seketika.

"Oh shit!" Umpat Kyungsoo melihat seringaian dari pemimpin geng itu.

"Merindukan ku baby." Ujar namja tampan mendekati motor Kyungsoo.
"Cih! In youre dream jerk." Kyungsoo membuka helm nya.

"Singkirkan motor itu. Aku ingin lewat." Seru Kyungsoo.
"Boleh tapi dengan satu ciuman atau dengan satu desahan mungkin." Smirk namja itu membuat Kyungsoo ingin sekali muntah di wajah namja itu.

"Tidak akan bangsat." Dengus kyungsoo meludah di samping motornya. Bukan nya menyerah namja itu malah semakin mendekat.

"Yakk jangan mendekat. Kau harus ingat kita sudah berakhir Kim Seok Jin." Seru Kyungsoo pada namja bernama SeokJin itu.

"Kau yang mengakhiri sementara aku tidak. Jadi, kau masih milik ku." Ujar Jin seraya merangkul pinggang Kyungsoo lalu menggendong Kyungsoo turun dari motornya.

"Kyaaaa... Lepaskan aku bodoh." Kyungsoo berontak dalam gendongan Jin.

"Diamlah sayang." Jin membawa Kyungsoo keatas motornya lalu menduduknya di sana.

"Sialan. Lepaskan aku." Kyungsoo menendang-nendang kan kaki mungilnya sementara Jin sudah mencekal kedua tangan kyungsoo lalu mulai mendekat kan wajah nya untuk mencium Kyungsoo. Namun....

Bugh

Jin tersungkur ke tanah karena pukulan seseorang. Kyungsoo menatap siapa pelaku pemukulan itu dan dia adalah....

"Ch--chanyeol." Gumam Kyungsoo.

Chanyeol menurun kan Kyungsoo lalu menarik nya kedalam mobil Chanyeol. Tanpa sepatah kata Chanyeol mulai melajukan mobilnya menjauhi tempat laknat tadi.

Sementara di tempat tadi Jin mengumpat pada namja yang sudah merusak kesenangan nya tadi.

"Cari tahu, siapa namja tiang itu." Ujar Jin pada ke 6 anggotanya.

-o-o-o-o-

Sementara itu, di dalam mobil Chanyeol tetap bungkam bahkan ia tak melirik Kyungsoo yang sedang menatap Chanyeol bingung namun dengan senyuman manis nya membuat Chanyeol agak risih sebenarnya.

[5] Bad Girl For Interovert Boy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang