✔Ten

3.7K 601 75
                                    

Hay readers jangan lupa vote ⭐ dan Comen 💬  yahh

Happy Reading Readers😘

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖



Chanyeol duduk termenung di atas rooftop seraya memikirkan seseorang yang tengah ia rindukan saat ini. Seseorang yang selalu menjadi pusat nya akhir-akhir ini.

Entah kemana perginya orang itu ? Sudah hampir 4 hari ini ia tak masuk sekolah bahkan tak memberi kabar baik melalui pesan chatt atau pun telpon.

Chanyeol rindu, bahkan sangat merindukannya. Bukannya Chanyeol tidak pernah menanyakan kabarnya, Chanyeol sering mengirimi dia pesan namun tak di balas satu pun, di telpon juga tidak di angkat bahkan semua temannya pun tidak ada yang tahu keberadaannya.

"Kyung kau kemana ?"

Gumam Chanyeol menatap layar ponselnya yang terdapat foto yeoja mungil yang menjadi walpaper nya.

"Aku rindu."

Lirih nya membuka aplikasi chatt yang masih belum ada balasan dari kekasih hatinya, Kyungsoo.

Chatt terakhir dari Kyungsoo hanya memberitahu Chanyeol jika dia ijin tidak masuk sekolah.

AngelSoo

Highty, besok sampai tiga hari kedepan aku tidak masuk sekolah. Tolong ijin kan ne 😊

Gomawo, saranghae 😘

Chanyeol Kembali menghela nafas nya setelah membaca ulang chatt Kyungsoo. Lalu beranjak dari duduk nya saat bell masuk berdering, ia pun berjalan pergi meninggalkan rooftop.

[•]

Sementara itu, di halaman mansions terlihat yeoja mungil tengah duduk sembari menikmati sinar sang Surya yang menghangat kan tubuh.

Mata bulatnya tertutup, bibir hatinya tersenyum indah, dan wajah nya begitu cerah pagi ini.

"Kau di sini ternyata."

Ujar seseorang menghampiri Yeoja mungil itu lalu duduk di sampingnya.

"Kajja masuk, kita harus sarapan." Ucap orang itu mengusik ketenangan si yeoja mungil.

"Sebentar Jinyoung Oppa." Jawab yeoja mungil itu masih menutup kedua mata bulatnya.

"Palli.... Kwon Kyungsoo."

"Yakk.. jangan mengganti marga ku sembarangan."

Teriak Kyungsoo, membuka matanya lalu memukul lengan Jinyoung bertubi-tubi.

"Aww... Ampun Soo... Astaga... Baiklah... Mianhae..... Aku tidak akan seperti itu lagi.... Awww..."

"Baiklah, awas saja jika kau ulangi." Ujar Kyungsoo menatap tajam Jinyoung.

"Ne ne tidak akan." Ucap Jinyoung mengelus lengan kirinya yang habis di pukuli Kyungsoo.

"Sesakit itu kah ?" Tanya Kyungsoo yang melihat Jinyoung meringis seraya mengelus lengan kanan nya.

[5] Bad Girl For Interovert Boy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang