Hay readers jangan lupa vote ⭐ dan Comen 💬 yahh
Happy Reading Readers😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sudah tak terasa 2 Minggu pun berlalu dengan cepat, pengobatan Kyungsoo masih berjalan dengan seharusnya. Mulai kemarin Kyungsoo sudah di perbolehkan pulang -tentu saja karena dia merengek ingin pulang- dan menjalani berobat jalan.
Setiap 2 hari sekali Kyungsoo akan cek up ke rumah sakit serta menjalani kemoterapi. Terakhir kemoterapi Kyungsoo mual-mual itu di sebabkan dari efek samping kemoterapi bahkan sekarang rambut lebat Kyungsoo mulai rontok sedikit-sedikit.
"Rontok lagi."
Lirih Kyungsoo di depan cermin saat sedang mematut penampilannya, ya hari ini Kyungsoo sudah mulai masuk sekolah -itu juga karena dia merengek-rengek pada yifan agar di ijin kan- untuk mengikuti ujian akhir sekolah dengan teman-teman nya tentu saja.
Ceklek
"Kyung, apa sudah selesai. Chanyeol sudah menunggu." Yifan masuk kedalam kamar dan melihat kyungsoo di depan cermin dengan wajah di tekuk.
Yifan menghela nafasnya, ini pasti karena rambut rontoknya. Pikir Yifan saat melihat se gumpal rambut yang jatuh di lantai.
"Gwenchanayo, nanti pasti akan tumbuh lagi." Ucap Yifan merangkul bahu Kyungsoo.
"Kamu tetap cantik, adik ku." Yifan coba menghibur Kyungsoo dengan segala cara agar bibir heart itu bisa berbentuk kembali dengan manisnya.
"Ne, Oppa. Gwenchanayo." Jawab kyungsoo mulai menampilkan senyumnya, membuat Yifan ikut tersenyum.
"Baiklah, kajja turun temui Chanyeol." Ujar Yifan di angguki Kyungsoo seraya berbalik keluar kamar sang adik. Kyungsoo memberes kan barang nya serta menggendong tas punggung nya lalu berjalan keluar kamar.
Tap
Tap
Langkah mungil Kyungsoo begitu menggema, Chanyeol yang tengah asik mengobrol dengan Suho pun langsung menoleh ke atas menatap Kyungsoo yang tengah berjalan turun dengan wajah masih sedikit di tekuk.
Chanyeol mengernyit bingung ada apa dengan kekasih nya ? Semalam begitu semangat saat dia menelpon akan menjemput nya berangkat sekolah.
Chanyeol melirik Yifan yang hanya memberi kode agar Chanyeol menghampiri Kyungsoo, tanpa pikir panjang Chanyeol beranjak dari duduk nya lalu menghampiri Kyungsoo yang masih di tangga.
"Annyeong kyungie." Sapa Chanyeol membuat Kyungsoo mendongak menatapnya.
"Eohh... Chanyeolie..." Serunya senang lalu menghambur memeluk Chanyeol.
Grep
"Ada apa, hemm ?" Tanya Chanyeol mengelus punggung Kyungsoo.
"Rambut ku rontok, dan ini semakin banyak." Jawab nya lirih.
Chanyeol hanya diam bingung harus bersikap bagaimana. Yang bisa Chanyeol lakukan saat ini hanya memeluk serta memberikan suport untuk bidadari mungilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Bad Girl For Interovert Boy [END]
Fanfiction- [END] - (02.06.2018 - 27.10.2018) Cover by ; Orion_Oh🌸 Park Chanyeol namja tampan dan pintar ini memiliki kehidupan yang sangat monoton dimana setiap waktu yang ia punya hanya digunakan untuk belajar, belajar, dan belajar. Dia juga terkenal dingi...