Hay readers jangan lupa vote ⭐ dan Comen 💬 yahh
Happy Reading Readers😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tubuh ringkih itu begitu lemah, yang biasanya bergerak bebas sekarang hanya bisa terbaring di atas ranjang di ruangan cukup luas bernuansa putih di barengi dengan bau obat-obatan yang begitu menyengat.
Rambut panjang itu sudah lenyap, mata bulat yang indah masih tertutup rapat, pipi chubby pun sudah menirus, bibir hati yang biasanya merah merekah pun berubah pucat, serta terlihat berbagai macam alat yang menempel di seluruh tubuh mungil yeoja imut itu.
Chanyeol masih setia duduk di samping malaikat mungilnya. Mencoba untuk tetap tegar menerima semuanya, selalu berpikiran positif jika mukjizat Tuhan itu ada.
"Kamu belum mau bangun Kyung ?"
Gumam Chanyeol mengelus pipi tirus Kyungsoo, setelah kejadian pingsan nya Kyungsoo 2 Minggu lalu, hingga saat ini Kyungsoo belum memperlihat kan tanda-tanda akan bangun dari mimpi indah nya.
"Aku merindukan mu Kyung."
Ucap Chanyeol dengan suara serak menahan tangis nya yang hampir setiap hari ia keluarkan diam-diam, Chanyeol akan rapuh jika semua menyangkut Kyungsoo. Cintanya begitu dalam hingga membuatnya melupakan segalanya dan hanya fokus pada Kyungsoo.
"Chan, ayo makan dulu. Hyung lihat dari kemarin kamu belum makan." Ujar Yifan yang baru saja masuk kedalam ruangan Kyungsoo dengan sekantung makanan.
"Ya, sebentar lagi Hyung." Jawab chanyeol menoleh sebentar lalu kembali fokus pada Kyungsoo.
Yifan hanya bisa menghela nafas nya, Chanyeol begitu keras kepala memang, ia begitu fokus pada Kyungsoo tanpa memikirkan keadaan nya yang sama lemah nya dengan kyungsoo.
"Makan dulu Chan, Hyung yakin jika Kyungsoo tahu kamu begini dia pasti akan sangat sedih."
Dan berhasil, Chanyeol menatap nya intens lalu menghela nafasnya.
"Ne, aku akan makan dulu tolong jaga Kyungsoo Hyung." Ucap Chanyeol beranjak dari duduknya lalu berjalan ke sofa untuk memakan makanan nya.
"Dia begitu mencintai mu Kyung, maka dari itu ayo bangun agar penantiannya tidak sia-sia, berikan lah senyuman hangat mu agar dia kembali ceria." Bisik Yifan di telinga kanan Kyungsoo berharap jika rangsangan nya itu bisa berhasil membuat Kyungsoo membuka matanya.
Setelah selesai makan, Chanyeol Kembali lagi menemani Kyungsoo. Sementara Yifan kembali ke kantor untuk meeting yang sama sekali tidak bisa di cancel karena ini proyek besar yang sangat penting untuk kelangsungan perusahaan keluarga DO.
"Aku keluar sebentar yah Kyung." Ucap Chanyeol mengecup kening Kyungsoo lalu beranjak keluar.
Tanpa Chanyeol sadari jemari mungil itu bergerak perlahan, mata bulatnya pun berkedut-kedut.
"Cha...Chanyeol......"
-o-o-o-o-
Drap Drap Drap
Baru saja 5 menit Chanyeol meninggalkan kamar rawat Kyungsoo, dan sekarang ia harus memutar balik berlari sangat cepat kembali ke kamar rawat Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Bad Girl For Interovert Boy [END]
Fanfikce- [END] - (02.06.2018 - 27.10.2018) Cover by ; Orion_Oh🌸 Park Chanyeol namja tampan dan pintar ini memiliki kehidupan yang sangat monoton dimana setiap waktu yang ia punya hanya digunakan untuk belajar, belajar, dan belajar. Dia juga terkenal dingi...