Hay readers jangan lupa vote ⭐ dan Comen 💬 yahh
Happy Reading Readers😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Chanyeol masih diam dengan mata membelalak berdiri di depan Kyungsoo yang hanya terkekeh geli melihat ekspresi terkejut chanyeol.
"Channie kenal Kyungsoo ?" Tanya Yoona pada si bungsu yang hanya membalasnya dengan angguk kan.
"Tunggu, kamu panggil dia yeoja barbar ? Jangan-jangan yeoja yang sering kamu ceritakan itu Kyungsoo."
Seru BoGeum membuat Chanyeol mengangguk tapi tak lama Chanyeol menoleh pada appa nya lalu menggeleng keras dengan wajah merona karena malu ketahuan sering menceritakan Kyungsoo pada appanya.
Sementara Kyungsoo tersenyum senang lalu melirik BoGeum.
"Benarkah Chanyeol sering menceritakan aku appa ?" Tanya Kyungsoo di angguki BoGeum.
"Bukan sering lagi, malah setiap pulang sekolah dia selalu bercerita tentang yeoja barbar yang ternyata kamu Kyung." Sahut Yoona.
"Eommaaaa....."
Rengek Chanyeol dengan pipi merah mudanya lalu duduk di kursinya seraya menunduk enggan menatap Kyungsoo, mungkin malu.
"Aigoo... Kyung sangat tersanjung." Ucap Kyungsoo menatap Chanyeol yang semakin menunduk.
"Kau benar-benar sudah menyukai ku rupanya."
bisik Kyungsoo membuat Chanyeol mendongak dan mendengus sebal melihat kyungsoo yang sedang menertawakan nya.
"Mengobrol nya nanti, sekarang ayo makan."
Seru Yoona seraya mengambil kan nasi dan lauk Pauk untuk suami dan anak nya serta Kyungsoo si tamu spesial.
Makan malam pun berjalan dengan khidmat dan seru di barengi canda tawa serta obrolan kecil antara Kyungsoo dan Yoora atau pun BoGeum dan Yoona.
Sementara Chanyeol hanya diam mendengarkan dan sesekali menimpali obrolan atau candaan sang appa.
Setelah acara makan malam selesai, Kyungsoo tidak langsung pulang dia masih asik mengobrol dengan Yoona tentang segala hal dan yang paling banyak mereka obrolan kan adalah resep masakan dari berbagai dunia yang mereka kuasai.
Bahkan Yoona mengundang kembali Kyungsoo makan malam dan berencana untuk masak bersama.
"Eomma mau kemana ?" Tanya Kyungsoo saat melihat Yoona membawa satu nampan teh hangat.
"Menemui Chanyeol di halaman belakang." Jawab Yoona.
"Bolehkah, kyungie saja yang memberikan nya pada Chanyeol." Ucap Kyungsoo.
Yoona hanya tersenyum lalu mengalihkan nampan yang dia pegang pada Kyungsoo.
"Tentu, temuinlah dia." Kyungsoo mengangguk lalu mulai berjalan ke halaman belakang tepatnya gazebo di dekat kolam renang.
Kyungsoo memerhatikan Chanyeol yang sedang asik berkutik dengan teropong bintang besar miliknya.
"Memang, malam ini ada bintang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Bad Girl For Interovert Boy [END]
Fanfic- [END] - (02.06.2018 - 27.10.2018) Cover by ; Orion_Oh🌸 Park Chanyeol namja tampan dan pintar ini memiliki kehidupan yang sangat monoton dimana setiap waktu yang ia punya hanya digunakan untuk belajar, belajar, dan belajar. Dia juga terkenal dingi...