Song : I Won't Give Up – Jason Mraz
I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Menurut Kayla Anastasia orang yang sedang jatuh cinta itu adalah orang yang paling konyol di dunia. Mereka rela membuat dunia mereka jungkir balik hanya demi melihat pujaan hati mereka lewat di depan mata. Itu yang selalu dia lihat dari teman-teman sekolahnya selama ini. Mungkin karena Kayla memang belum pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya padahal umurnya sudah 20 tahun. Kayla memang bukan orang yang mudah jatuh cinta. Dia terlalu sibuk dengan sejuta kegiatan yang membuatnya tidak ada waktu untuk memikirkan cinta.
Sahabatnya, Edita Maharani bilang kalau jatuh cinta itu indah, apalagi pada pandangan pertama. Ketika kau tersandung cinta, bumi yang bulat ini tiba-tiba berhenti berputar. Orang-orang disekelilingmu juga berhenti bergerak. Freeze! Di dalam ruang matamu hanya ada sebingkai wajahnya yang membuat jantungmu berdebar 10 kali atau bahkan 100 kali lebih cepat. Waduh... serem dong. Detak jantung normal aja 50-70 kali per menit jadi kalau dikalikan 10 bisa jadi 700 kali gitu. Ihhhh.... gimana yang dikalikan 100 kali, mati dong.... Anyway, menurut Edita lagi itu sih tergantung seberapa dahsyatnya cinta itu menghantammu. Setelah dipikir berulang-ulang, mungkin Kayla harus bersyukur tidak terhantam cinta yang dahsyat seperti itu, karena dia masih ingin umur panjang. Edita sih bisa-bisa aja ngomong gitu, dia kan udah berkali-kali jatuh cinta. Jadi belum tentu bisa dipercaya.
Kayla mensyukuri satu hal dalam hidupnya. Walaupun dia belum pernah jatuh cinta tapi dia punya 5 pria gagah yang selalu menyayangi dan memperhatikannya. Mereka adalah abang dan para paribannya. Ya, mereka datang dari keluarga Batak Toba di Sumatera Utara. Jadi Namborunya Kayla, Namboru Mery punya 3 orang anak laki-laki yang semuanya lebih tua dari Kayla. Yang pertama adalah Samuel Choky yang berumur 30 tahun. Kemudian Sudung Hasiholan, 27 tahun dan yang bungsu Hotland Alexander, 23 tahun.
Sedangkan orangtua Kayla mempunyai 2 orang anak laki-laki dan 1 anak perempuan yaitu Kayla. Abangnya yang pertama namanya Ando Maranatha dan dia seumur dengan Choky. Sebenarnya mereka teman sepermainan sejak kecil. Abangnya yang kedua, Nathanael Christopher dan dia seumur dengan Sudung. Tinggallah Kayla si bungsu, perempuan satu-satunya.
Mama bilang karena Papanya Kayla, Ronald dan Namboru Mery hanya 2 bersaudara, maka sejak Kayla lahir mereka sepakat menjadikan Kayla sebagai pengikat tali persaudaraan mereka. Kayla sudah ditetapkan sebagai pengantinnya Choky. Kayla merasa itu tidak mungkin karena baginya Choky dan saudara-saudaranya yang lain sudah seperti saudara kandungnya.
Kayla sangat bangga dan bahagia memiliki 5 pengawal yang tampan dan gagah yang selalu punya waktu untuk mengantar dan menjemputnya ke sekolah. Rasa sayang mereka ditunjukkan dengan mengawal dirinya kemanapun dia pergi. Memang tidak lima-limanya selalu punya waktu untuk Kayla tapi pasti ada salah satu dari mereka yang selalu siap untuk mengawalnya. Dan yang lebih sering melakukan itu adalah Choky. Dia yang selalu setia menggenggam tangannya kemanapun mereka pergi. Dan sekarang baru Kayla sadari kalau Choky tidak pernah mengajak perempuan lain di hadapannya. Well, Kayla tidak pernah tahu apakah Choky pernah punya pacar atau tidak tapi menurut informasi dari abang-abang yang lain, Choky itu jomblo sejati.
Waktu Kayla berumur 15 tahun, Choky berangkat ke Seattle, Amerika untuk melanjutkan study master-nya. Sedih rasanya harus kehilangan Choky waktu itu. Selama 5 tahun di sana, tidak sekalipun Choky menghubungi Kayla kecuali saat dia pulang liburan yang sangat jarang dia lakukan. Bahkan setelah kuliahnya selesai, Choky memilih untuk bekerja di sana.
Sehari setelah ulangtahun Kayla yang ke-20 kemarin, Papa dan Mama memberitahunya bahwa Choky akan pulang ke Jakarta dan menikah dengannya. Mendengar kabar itu Kayla berusaha bersikap biasa saja, tidak pingsan ataupun shock, dia hanya terdiam, pikirannya kosong dan lidahnya kelu. Papanya yang sangat keras prinsipnya itu menatapnya dengan tajam. Yang ada dalam bayangan Kayla saat itu adalah dirinya seperti menikah dengan Ando atau Nathan, abang kandungnya. Hanya saja dia terlalu takut untuk menatap mata Papa yang galak dengan dahinya yang berkerut itu. Ketika mulut Kayla bisa mengeluarkan suara 'tidak mau', Papa menggebrak meja dan membuat Mama memegang dadanya. Aduh...gawat, keluh Kayla dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA - Di Antara Dua Hati (TELAH TERBIT)
RomanceTHE DIMITRI'S SERIES book #1 TELAH TERBIT DALAM BENTUK E-BOOK https://play.google.com/store/books/details?id=zVafDwAAQBAJ (Beberapa part sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan) 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) Kayla belum pernah jatuh cinta sebelumny...