THE GREATEST HONEYMOON EVER

7.9K 562 5
                                    

18+++ ya...
Yang dibawah umur, tolong mundur 😊😊😊

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Song : I'll Make Love To You - Boyz II Men

I'll make love to you
Like you want me too
And I'll hold you tight
Baby all through the night

I'll make love to you
When you want me to
And I will not let go
Till you tell me to

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Kayla terbangun dengan sinar matahari yang menyelinap dari sela-sela tirai. Dia berusaha menggeliat tapi ada sebuah tangan memeluk pinggangnya dari belakang. Diangkatnya selimutnya dan melihat tangan yang memeluknya, ada cincin emas di jarinya. Choky, desisnya.

Sesaat dia berusaha mengingat peristiwa tadi malam. Terakhir Kayla ingat dia ada di dalam bathtub dan tertidur sebentar. Tak lama Choky masuk ke kamar mandi dan membangunkannya. Kayla ternganga ketika ingatannya kembali. Astaga! Dia berdiri dan mengangkat kedua tangannya, meminta Choky menggendongnya. Gila! Tadi malam itu kan dia masih dalam keadaan mandi.

Tiba-tiba dia kembali tersadar dan mengintip ke balik selimut. Sekali lagi mulut Kayla ternganga melihat tubuhnya yang tanpa sehelai benangpun. Aku telanjang, jeritnya dalam hati. Berarti tadi malam Choky mengendongnya dalam keadaan telanjang. Dengan panik Kayla berusaha melepaskan tangan Choky tapi tangan itu malah mengetatkan pelukannya dan berpindah ke payudaranya dan mulai mengelusnya. Rasanya seperti ada jutaan kupu-kupu yang merayap di dalam perutnya dan menggelitiknya. Kayla bergidik sambil berusaha melepaskan tangan Choky dari tubuhnya. Tiba-tiba saja Choky membalikkan tubuhnya dan menindihnya. Dia mengambil kedua tangan Kayla dan menaruhnya di atas kepala.

"Selamat pagi, istriku yang cantik," sapanya sambil menyusupkan kepalanya ke leher Kayla. Tangan kiri Choky masih memenjara kedua tangan Kayla, sementara tangan kanannya mulai mengelus payudara Kayla.

"Bang..." panggilnya pelan. Kayla tidak yakin apakah Choky mendengar suaranya karena sepertinya suaranya juga agak bergetar.

"Ya sayang..." sahutnya sambil mencium leher Kayla. Ciuman itu mulai turun ke tulang selangkanya.

"Sudah pagi, Bang..." ujar Kayla sambil berusaha menahan getaran suaranya. Bukan cuma suaranya yang bergetar tapi juga bagian tubuhnya yang lain. Tanpa disadarinya Kayla mengeluarkan suara desahan panjang yang membuat dirinya sendiri terkejut. What???

Dengan sangat malu Kayla berusaha menyembunyikan wajahnya. Rasa terkejutnya belum hilang ketika Kayla merasa bagian tubuh Choky yang menegang itu menyentuh bagian intimnya.

Rentetan ketukan di pintu kamar membuyarkan pikirannya. Oh my God! keluh Kayla lemas. "Bang... ada orang di luar, Bang!" bisiknya di telinga Choky. Kayla berusaha melepaskan tangannya yang sejak tadi dipegang Choky.

"Tanggung, Kay. Udah tegang nih..." ujar Choky tanpa mempedulikan ketukan itu.

"Please Bang... nanti malam aja ya," rayunya sambil melihat ke arah pintu.

Dengan kesal Choky melepaskan Kayla dan menendang bed cover. Sambil menutup tubuhnya dengan selimut, dia mengultimatum, "pembalasan nanti malam, Kay!"

Ternyata yang mengetuk pintu adalah Sudung dan Hotland. Mereka memaksa Choky untuk ikut jogging. "Tunggu! Gue harus mandi air dingin dulu! Gara-gara kalian berdua, gue gagal bikin anak! Sialan!" gerutunya sambil bergegas ke kamar mandi.

Kayla hanya bisa tersenyum melihat suaminya yang marah-marah karena tidak mendapat jatah pertamanya. Kayla menghampiri Choky ke depan pintu kamar mandi dan mengatakan, "Udah Bang, jangan marah-marah. Nanti malam juga kita udah di Singapura."

KAYLA - Di Antara Dua Hati (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang