Happy Reading!
Song : From This Moment - Shania Twain & Bryan White
From this moment
As long as I live
I will love you
I promise you this
There is nothing
I wouldn't give
From this moment on💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
Begitulah! Pernikahan akan segera dilaksanakan dalam waktu kurang dari 2 bulan. Just for your info, bagi orang Batak, 2 bulan adalah waktu yang sangat sempit untuk mempersiapkan sebuah pernikahan adat yang besar. Tapi Choky dan keluarganya nggak mau berlama-lama dengan alasan takut Kayla berubah pikiran.
Kayla bersyukur Choky dan orangtuanya masih mengijinkannya meneruskan kuliahnya di fakultas kedokteran di salah satu universitas swasta di Jakarta. Orangtua mereka berdua sudah wanti-wanti untuk tidak menunda punya anak padahal Kayla masih di tahun kedua kuliahnya. Dan dalam 6 bulan ke depan, Choky masih harus berada di Seattle untuk menyelesaikan pekerjaannya di sana sebelum 100% pindah ke Jakarta. Dan untuk sementara mereka akan tinggal di rumah orangtua Choky.
Di minggu berikutnya acara marhusip (lamaran) diadakan dan seluruh keluarga kedua belah pihak berkumpul di rumah Kayla. Di tengah-tengah acara, Choky menarik tangan Kayla dan membawanya ke ruang keluarga di lantai atas rumahnya. Tiba-tiba Choky mencium bibir Kayla dan matanya terbelalak kaget. Lebih kaget lagi dirinya ketika mendengar teriakan, "CHOKYYYY!!!!"
Kayla buru-buru mendorong Choky dan bersembunyi di balik punggung calon suaminya itu. Ando berdiri di hadapan Choky sambil bertolak pinggang. Nathan dan Hotland yang berdiri di sampingnya juga bersidekap dengan wajah galak.
"Wahhhh.... belum apa-apa loe udah nyosor adek gue, Ky!" tegur Ando dengan ketus.
"Emang kenapa? Salah?" tanya Choky polos. "Bulan depan kan gue nikah sama Kayla. Masa' gue nggak boleh nyium bini gue?"
"Tapi kan kalian belum resmi, Ky!"
"Alah... kayak lo nggak pernah nyium cewek loe aja, Do. Kalian berdua juga!" tunjuk Choky kepada Nathan dan Hotland.
Kayla mengerutkan keningnya dan berpikir apakah para pria ini nggak sadar kalo dia ada di ruangan itu juga. Mereka bicara seakan-akan dia tidak ada. Memangnya dia makhluk halus apa? Kayla mengintip dari balik punggung Choky dan berujar pelan, "Gue ada disini lho..." Mereka bertiga cuma memandanginya tanpa ekspresi dan Choky hanya tergelak senang sambil mencium puncak kepalanya. Hal itu sukses membuat trio kwek-kwek mengamuk.
Beberapa minggu kemudian acara martumpol (pertunangan) dilaksanakan untuk mencatat rencana pernikahan ini di majelis gereja. Inilah pertama kalinya Kayla memakai kebaya dan menyanggul rambut panjangnya.
Kayla sangat menyukai kebayanya. Cantik sekali dengan perpaduan hijau dan merah ditambah dengan kain batik. Dan ketika melihat Choky, dia lebih terpana lagi. Pria itu sangat tampan dengan kemeja hijau muda dan setelan jas hijau tua. Keren, desis Kayla. Dirinya mulai berpikir untuk belajar mencintai Choky tetapi langsung dibatalkannya ketika meihat keempat pria itu mendatangi Choky dan berdiri di sampingnya. Kayla melihat Sudung, Hotland, Ando dan Nathan yang memiliki ciri-ciri fisik mirip dengan Choky, tersenyum lebar menatapnya. Oh tidak! jerit Kayla dalam hati sambil berbalik meninggalkan mereka berlima.
Setelah acara martumpol di gereja dilanjutkan dengan acara martonggoraja (rapat adat) di kediaman keluarga masing-masing. Dengan berat hati Choky pulang dengan keluarganya dan mereka tidak akan bertemu hingga dua minggu ke depan di acara pernikahan. Choky tidak terlalu peduli dengan aturan itu, malah dia selalu rutin mengantar dan menjemput Kayla ke kampus di sela-sela mengurus pernikahan mereka. For your info ya guys, rumah mereka bertetangga dan itu jadi bahan lelucon buat keempat pria itu kalau cinta mereka seperti sinetron yang judulnya 'Tetanggaku idolaku'. Yaelah... norak banget deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA - Di Antara Dua Hati (TELAH TERBIT)
RomanceTHE DIMITRI'S SERIES book #1 TELAH TERBIT DALAM BENTUK E-BOOK https://play.google.com/store/books/details?id=zVafDwAAQBAJ (Beberapa part sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan) 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) Kayla belum pernah jatuh cinta sebelumny...