Song : Incomplete – Backstreet Boys
I tried to go on like I never knew you
I'm awake but my world is half asleep
I pray for this heart to be unbroken
But without you all I'm going to be is incomplete🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Enam bulan berlalu dengan cepat, merekapun pulang ke Jakarta. Choky resmi mengepalai kantor perwakilan Jakarta. Mereka kembali tinggal di rumah orangtua Choky sambil mencari-cari apartemen. Tetapi kedua orangtua Choky keberatan dengan ide mereka tinggal terpisah. Dan lagi mereka, kedua mertua Kayla, Amang dan Inang meminta Kayla memanggil mereka Papi dan Mami seperti yang dilakukan anak-anaknya. Kayla tidak pernah keberatan dengan semua itu karena sejak dia lahir, mereka sudah seperti orangtuanya sendiri.
Hotland, si bungsu di keluarga itu, menerimanya dengan sukacita. Tapi Sudung sepertinya tidak begitu. Sejak mereka kembali, tidak sekalipun dia berbicara kepada Kayla. Tatapannya juga dingin, sedingin salju. Kayla sungguh tidak mengerti. Dulu Sudung tidak seperti itu, tapi sekarang perubahannya luar biasa. Luar biasa membuat Kayla menggigil.
Suatu hari ketika Choky sedang berdinas ke Riau, Kayla mendadak harus ke kampus untuk lapor diri. Karena dirinya belum bisa menyetir mobil, dia berencana memesan taxi online tapi Mami Mery (mami mertua) melarangnya dan menyuruh Sudung mengantarnya ke kampus.
Sudung tidak menolak tapi tidak juga mengiyakan. Dengan wajah datarnya, dia menarik tangan Kayla dan memaksanya masuk ke dalam mobil.
"Abang marah ya?" Kayla memberanikan diri untuk bertanya.
"Nggak! Emang kenapa?" Sudung balik bertanya dengan tatapan lurus ke depan.
"Abang selalu menghindariku sejak kami pulang. Aku salah apa ya, Bang?"
Sudung menghela napas panjang. "Kamu nggak salah apa-apa. Aku aja yang lagi sensitif," keluhnya.
"Abang lagi marahan ya sama pacarnya?"
"Aku belum punya pacar!"
Kayla terdiam menunduk. Lagi katanya, "Aku jodohin sama temenku, mau ngga Bang?"
"Nggak usah! Kriteria gue banyak!" sahut Sudung ketus.
Masih penasaran, dengan gigih Kayla bertanya lagi, "Apa aja, Bang? Ayolah, sebutin!"
Sudung menarik napas panjang dengan kesal. "Perempuan Batak, calon dokter, umurnya 20-an, kulitnya putih, cantik, tingginya 165-an, pintar, rambutnya panjang dan ... " Sudung menghentikan mobilnya dan menatap ke arah Kayla.
Kayla menelan ludah dan berpikir sejenak dengan tenang. Bukannya ge-er tapi sepertinya ciri-ciri yang disebutkan Sudung adalah ciri-ciri dirinya. Kayla berdehem pelan. "Baiklah..." ujarnya lambat. "Kay akan cari perempuan seperti yang Abang mau ya Bang ..." Ditepuknya pelan tangan Sudung yang berada di atas perseneling.
Tiba-tiba Sudung meraih tangan Kayla dan menariknya mendekat. Wajah mereka hanya berjarak beberapa senti saja dan itu membuat Kayla gugup setengah mati.
"Jangan pernah jodohin aku dengan siapapun, kalo perempuan itu bukan kamu!" desisnya marah.
Kayla merasa wajahnya mulai memanas dan dia berusaha melepaskan tangannya. "Kay istrinya Bang Choky sekarang, Bang..." bisiknya ketakutan.
Sudung melepaskan tangan Kayla dengan kasar. "Aku tahu dan aku nggak mungkin merebutmu dari Choky. Jadi menjauhlah dari pandanganku dan jangan bikin aku makin mencintaimu!" Sudung membuka pintu mobil di belakang Kayla dan suara nafas Sudung yang menderu di telinganya membuat Kayla tercekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA - Di Antara Dua Hati (TELAH TERBIT)
RomanceTHE DIMITRI'S SERIES book #1 TELAH TERBIT DALAM BENTUK E-BOOK https://play.google.com/store/books/details?id=zVafDwAAQBAJ (Beberapa part sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan) 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) Kayla belum pernah jatuh cinta sebelumny...