Eka pov

412 5 2
                                    

tringgggg..........
"ngapain sih,erika chat aku malam-malam gini.eh tunggu dulu aku membesarkan bola mataku agar lebih jelas melihat teks di ponsel.
Line
Erika:ka,bisa bantuin aku nggak?jadi anggota yang ikut perkemahan besar di Malang,soalnya aku ada acara sama keluarga besarku.Tolong ya ka!! gantiin aku,lagian aku udah ngomong kok ke kak Dimas,kalau nanti kamu yang bakal gantiin aku dan senangnya lagi kak Dimas ngebolehin.
Eka:Aku bisa kok gantiin kamu,kapan kemahnya?dimana?.
Erika:Hari kamis sampai hari minggu,di perkemahan pramuka Sukaneka.
Eka:iya deh..
Erika:oke ,makasih

Aku dengan begitu saja menyetujui permintaan Erika tanpa rasa ragu sedikitpun,sebenarnya jujur aku nggak terlalu aktif amat sama yang namanya pramuka.
Awalnya aku memang semangat mengikuti eskul ini.Bahkan pada awal pertemuan pembina pramuka waktu aku masih kelas sepuluh SMA,aku adalah orang yang paling awal hadir di antara teman-temanku.Bukan tanpa alasan aku melakukan itu ,tetapi masih ada dia, dia yang selalu ada untukku.
Ah,apa yang ku pikirkan ,memikirkan dia sama dengan memikirkan,seandainya matahari ada dua di langit.Hal yang mustahil dipikirkan ,tapi sangat menarik untuk dipikirkan
Aku mengerjapkan mata,betapa bodohnya aku dengan begitu saja menyetujui permintaan Erika untuk menggantikanya berkemah.Eko kan aktif di segala macam kegiatan pramuka,ku akui ia memang anak pramuka sungguhan berarti...........????
aku menggigit bibir bawahku pelan dan mengalihkan pandangan ke sembarang arah,""Ia akan ikut perkemahan itu juga sambungku lirih
Tidaaak.........

teriakku memecahkan keheningan kamar sembari menutup wajahku dengan kedua belah telapak tangan.Aku nggak bisa bayangin kalau aku nanti satu perkemahan dengan dia,aku meringis pelan,gimana ini,apa aku batalin aja ya ? janjiku sama Erika,nggak mungkin aku udah setuju nyanggupinya,kalau aku batalin bisa-bisa Erika ngecap aku PHP.uhhhh aku menarik napas panjang dan mengeluarkanya secara perlahan lahan"Aku pasti bisa batinku.

BALIKAN YUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang