Perkenalan

2.2K 56 0
                                    

Hai aku baru di wattpad ya pengen coba nulis-nulis juga kan kayak yang lainnya semoga kalian juga suka + demen nih sama cerita.

•••••••

ok, cerita ini ngeceritain tentang Alicia yang harus ngerawat anak kecil berumur dua tahun yang di dapatin sama Digo di depan rumahnya. Digo sebenarnya pengen ngerawat itu anak kecil tapi berhubung Digo sendiri brutal jadi dia titipin deh sama Alicia yang tinggal di deket rumahnya.

Simple sih, cuma percakapan Alicia yang ngeh banget sama itu anak kecil terus dia nge Line Digo, Alicia ga ngerti caranya ngerawat anak kecil gimana, jadi apapun yang mau dia lakuin selalu dia tanya ke Digo, dengan cara Line tiap detik,menit,jam sampai-sampai buat Digo pengen ngeremes mukanya Alicia.

Mereka berdua kelas 12 SMA, Alicia menetap di Italy karena kedua orang tuanya berada di Indonesia itu semua adalah keinginan Alicia, well Italy adalah negara impian Alicia, mau gak mau dia harus seneng bingitsss bisa sekolah di Italy.

Digo? Well, Digo juga anak Indonesia aslinya, tapi dia dipindahin sama ortunya ke Italy gara-gara di Indonesia dia brutal dan suka buat onar di sekolahnya, dengan itu kedua ortunya berharap jika Digo nanti dipulangkan, sifatnya sudah berubah.

Terus, apa jadinya kalau mereka dipertemukan dan harus merawat anak kecil berumur dua tahun yang nakal dan cerewet.

Tahan gak ya???

HOAMMMM SUKA GAK KALIAN KIRA2?

LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang