13.30 p.m
Alicia :
Digo, kemarin kenapa ga ada balas Lineku?
Kamu baik-baik aja kan kerjanya?
Kemarin juga aku gak turun sekolah jd kemungkinan besar kita berdua alpha.
Oke, aku gak mau ganggu kamu cuman tolong dong kamu balas?
Digo..
14.00 p.m
Alicia :
Kamu kemana sih?
Aku bukannya ngenganggu, susu Julia habis. Aku mau beliin tapi gaada uang. Kamu ngerti kan?
Sumpah ya, capek.
Dig, aku gak ngerti kamu kemana?
14.30 p.m
Alicia :
Nyebelin, kalau tau gini caranya aku gak bakal mau jagain julia.
Digo :
Sshh, jangan ngomong kayak begitu.
Alicia :
YAAA KAMU DARI MANA SIH DIGO? AKU LINE GAK DI BALES, AKU DATANGI KE RUMAH DIKUNCI, KAMU KAYAK NGILANG. AKU JADI TAKUT SENDIRI. KAMU HARUSNYA TAU DONG, AKU KHAWATIR.
Digo :
Iya udah gue gak apa-apa. Baru juga pulang kerja.
Alicia :
Lain kali jangan begitu Dig.
Eh dig, Charmin sama Cherly mulai curiga kenapa kita jarang turun sekolah. Mau gak mau, kita harus turun seperti biasa, tapi.. Julia kayak apa?
Digo :
Uhmm..
Alicia :
UHM APAAN SIH? KAMU ITU AGRRHHHHHH..... GAK PERNAH BISA BUAT AKU SENENG DIKIT KALI YA? AKU MIKIR, KAMU NYA BEGITU.
Digo :
Gue putus sekolah aja kalo gitu.
Alicia :
APA ?! Kamu kok gak mikir banget sih? Orang tua kamu gimana? Udah.. enggak, aku enggak mau. Kita bakal nyewa baby sitter kalau gitu.
Digo :
Orang tua? Masih mikir mereka bakal peduli sama gue? Hahaha lucu. Mau gue mati juga mungkin mereka gak bakal peduli.
Alicia :
Kamu jangan ngomong gitu dig, gak ada orang tua yang gak mau liat anaknya sukses. meskipun mereka ngga selalu ngasih perhatian, tp dibalik semua itu mereka pengen liat kamu bisa bangkit tanpa adanya mereka didunia nanti.
Digo :
Tau apa lo tentang orang tua gue? Gak tau apa-apa kan? So, jangan ngikut campur.
Alicia :
Oke, aku gak bakal ikut campur..
Tapi, tetep sekolah ya?
Plissss.
Kalau bukan demi orang tua kamu, seenggaknya..
Demi Julia?
Digo :
Y.
Alicia :
Makasih banyakk, sekarang kamu kesini gih udah aku buatin makanan. GPL!!
------
LAGI? HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Line
Teen Fictionsekedar percakapan line antara Alicia Silverstone dengan Digo Aldric. Copyright © 2014 by VaillaKayden