" Bilang aja gue gak ada. " kata Albert lalu pergi.
Clorinda dan Avisa saling bertatapan. Tampak Avisa murung mendengarnya. Dapat dipastikan bahwa Dinda adalah sahabat Avisa.
Tristan pun pergi untuk memberi tahu bahwa Albert tidak ada.
Tak lama kemudian, Tristan kembali lalu ia duduk di samping Kanda.
Kring kring kring
Satu menit kemudian, bel tanda masuk berbunyi.
"Kak aku permisi mau ke kelas ya kak. " kata Avisa pada Kanda dan Tristan.
"Iya kak. Sama." timpal Clorinda.
Kanda hanya menggelengkan kepalanya. Lalu Tristan menunjuk lantai dengan dagunya.
'astaga gue bukan limbat kak. Jangan pake bahasa isyarat gitu dehh. ' kesal Clorinda dan Avisa dalam hati.
"Gausah. Saya udah permisikan kalian. " jawab suara bariton yang tak lain adalah suara Albert.
Albert pun duduk. Lalu seaat kemudian, Dinda lewat dari belakang Avisa dan Clorinda yang sedang menghadap Albert, Kanda dan Tristan.
'katanya tadi gak ada. ' batin Dinda menatap Albert nanar.
Dinda pun pergi dan menyadari rasa sukanya tidak di butuhkan oleh seorang Albert.
Albert pun pergi. Melihat Albert pergi, Kanda dan Tristan pun pergi
Clorinda dan Avisa hanya mematung.
"Jadi kita gimana? Kita ditinggalin gitu aja? " tanya Clorinda pada Avisa kesal.
" Ya mau gimana lagi? " jawab Avisa sambil mengangkat kedua bahunya lalu duduk dibangku yang di duduki Albert tadi.
" Oh iya. Nama gue Avisa. Kelas X IPS 3" kata Avisa ramah sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman.
"Clorinda. X IPS 2," jawab Clorinda.
Setelah melepas jabatan tangannya, Clorinda pun duduk di bangku sebelah Avisa.
"Btw mereka tuh aneh ya. " kata Clorinda.
" Mereka siapa? " tanya Avisa sambil memandang Clorinda.
"Mereka yang tadi lah,"
"Oh kak Albert, kak Kanda sama kak Tristan? ".
Clorinda mengangguk.
"Iya. Banyak yang manggil mereka the DAROT. " jelas Clorinda.
"The DAROT? Hahahahahahah. Lucu banget. Emang artinya itu apaan sih? "
" D artinya Dingin. A artinya Anti telat. R artinya Raja sekolah. O artinya Orang-orang jenius . Dan yang paling penting adalah T yaitu Tampan. " jelas Avisa.
"Ohhhh itu toh ternyata." kata Clorinda sambil manggut-manggut.
"Yaudah kita gausah masuk kelas lah ya. Udah mau istirahat kedua juga sih bentar lagi. " kata Clorinda.
" Iya. Bener. Buat apa coba belajar? Capek. "
" Loh, kita sama sama males belajar ya, " kata Clorinda.
" Oh lo juga males belajar ya? " tanya Avisa.
" Iya. Berarti kita sama dong. " kata Clorinda.
" Yaudah tos dulu yok. "
Mereka pun ber-tos ria seakan bangga kalau mereka sama sama malas belajar.
❤️❤️❤️
Disini lah mereka Clorinda, Avisa dan Dinda sedang berkumpul dikantin. Dinda sudah berkenalan dengan Clorinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIUS
Teen FictionPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!! ?️?️ OK. Ini sebenernya cerita anaknya dari cerita aku yg "Waiting" . Cerita aku yg waiting udahan aja. Aku udah kehabisan akal . Jadi fokus kesini aja ya. Clorinda Gaozhan Amira. Cewek yang benci dan sangat benci deng...